Kamis, 29 Desember 2016

Tahun Emas Untuk CR7

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (Foto by goliath.com)
IndoNewz.com - Tahun 2016 benar-benar menjadi 'Tahun Emas' untuk penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo atau yang biasa disebut CR7. Berbagai macam penghargaan berhasil ia raih mengalahkan pesaingnya Lionel Messi. Banyaknya penghargaan yang ia terima tak lepas dari permainan impresifnya bersama Real Madrid dan Timnas Portugal.

Sebanyak sembilan penghargaan individu berhasil ia dapatkan di tahun 2016 ini. Hal ini semakin menegaskan CR7 adalah pemain yang luar biasa untuk tahun ini. Berikut adalah penghargaan individu yang berhasil ia raih : FIFA Ballon d'Or, UEFA Best Player, European Sportsperson of the Year, Best International Athlete ESPY Award, Goal.com Best Player, Di Stefano Award, FIFA World Cup Golden Ball, Player of the Year 2016 Globe Soccer Award.

CR7 juga meraih empat trofi di tahun 2016 ini. Tiga trofi ia dapatkan bersama klubnya Real Madrid, seperti trofi Liga Champions musim 2015/2016, Piala Super Eropa 2016, dan Piala Dunia Antar Klub 2016. Bersama timnas Portugal Ia berhasil mempersembahkan gelar juara EURO 2016.

Source : bola.com

Tag : penghargaan yang diraih cristiano ronaldo, trofi yang diraih cristiano ronaldo, tahun emas cristiano ronaldo, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019