Kamis, 15 Desember 2016

Telah Hadir Muslim Apps - Istana Yatim

Muslim Apps - Istana Yatim (Gambar by facebook.com/istanayatim)
IndoNewz.com - Dengan kemajuan teknologi dan informasi yang begitu luar biasa, kita semakin di manjakan dengan kemudahan-kemudahan yang dapat membantu kita dalam melakukan berbagai aktivitas. Hanya dengan bermodalkan handphone canggih dan keren atau istilah lainnya 'Smartphone', kita bisa melakukan banyak hal tanpa harus beranjak dari kursi kita.

Sejumlah aplikasi mulai dari yang berbayar sampai yang gratis, ditawarkan untuk para pengguna smartphone. Dengan kita menginstall aplikasi tersebut, tentunya yang sesuai dengan kebutuhan, beragam aktivitas bisa dilakukan melalui smartphone kita. Mulai dari bayar tagihan sampai belanja bisa dilakukan melalui smartphone atau dikenal dengan sistem online.

Bahkan untuk urusan pribadi dalam hal ini Agama, sejumlah aplikasi ditawarkan untuk membantu kita dalam beribadah. Misalnya, aplikasi adzan sampai Al-Quran digital. Kali ini kita akan membahas sebuah aplikasi yang masih baru dan ditujukan untuk umat Muslim khususnya, yakni Muslim Apps - Istana Yatim.

Istana Yatim merupakan sebuah lembaga yang membantu anak-anak yatim dan dhuafa untuk menjadi anak-anak yang berguna untuk agama, keluarga, dan bangsa. Tujuan dari diluncurkannya aplikasi Muslim Apps - Istana Yatim adalah ingin memberikan sebuah penghargaan kepada para donatur yang telah banyak membantu dalam kegiatan-kegiatan yang Istana Yatim buat. Aplikasi ini tersedia di Play Store dan dapat di Download secara gratis.

Aplikasi Muslim Apps - Istana Yatim ini berisikan :

1. Notifikasi pengingat waktu solat (adzan) yang akan berbunyi jika waktu solat telah tiba.
2. Jika sedang bepergian dan kita bingung kemana arah kiblat, aplikasi Muslim Apps - Istana Yatim bisa menjadi solusi.
3. Terdapat juga Al-Quran digital yang bisa kita baca dimana saja dan kapan saja.
4. Bila kita kesulitan dalam menghitung berapa jumlah zakat yang harus dikeluarkan, aplikasi Muslim Apps - Istana Yatim bisa memudahkan kita dalam melakukan penghitungan zakat.
5. Terdapat juga notifikasi hikmah sebagai pembelajaran dan pengetahuan yang dapat menambah rasa cinta kita terhadap Islam.

Source : istanayatim.com

Tag : aplikasi muslim, muslim apps istana yatim, istana yatim, adzan, waktu solat, bayar zakat, hitung zakat, arah kiblat, quran digital, play store, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Peduli dan Berbagi