Senin, 05 Desember 2016

Belanja Online Murah di Harbolnas 2016

Hari Belanja Online Nasional 2016 (Gambar by selular.id)
IndoNewz.com - Dengan kemajuan teknologi saat ini, terutama internet membuat masyarakat dimanjakan dengan kemudahan-kemudahan yang ada. Hanya dengan bermodalkan smartphone dan kuota, segala aktivitas yang biasanya dilakukan secara manual, bisa dilakukan dari rumah.

Mulai dari silaturahmi dengan teman dan kerabat, membaca koran, sampai kepada urusan belanja bisa dilakukan melalui smartphone. Khusus untuk belanja online, saat ini sudah banyak bermunculan online-online shop yang menawarkan barang kebutuhan sehari-hari. Cara belanjanya pun mudah, hanya tinggal masuk ke toko onlinenya, pesan barang, lakukan pembayaran, dan barang dikirim ke rumah.

Untuk memfasilitasi peminat belanja online yang semakin banyak, para pelaku e-commerce melakukan inovasi dengan membuat acara 'Hari Belanja Online Nasional' atau Harbolnas 2016. Zalora sebagai pelopor Harbolnas yang biasa diadakan tanggal 12 Desember atau yang biasa ditulis 1212, mengajak para pelaku e-commerce untuk berkolaborasi memeriahkan hari belanja online nasional.

Di Hari Belanja Online Nasional, para pelaku e-commerce memberikan berbagai penawaran yang fantastis kepada pembeli. Banyak barang terkenal mulai dari dalam negeri sampai luar negeri yang bisa ditemukan. Jika ingin mendapatkan potongan harga atau diskon besar-besaran, pembeli bisa memanfaatkan Harbolnas 2016 ini.

Source : zalora.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Peduli dan Berbagi