Kamis, 05 Januari 2017

Tottenham Hentikan Laju Kemenangan Chelsea

Diego Costa (Chelsea) sedang berduel dengan Alderweireld (Tottenham) (Foto by ligaolahraga.com)
IndoNewz.com - Bermodalkan 13 kemenangan beruntun di liga, Chelsea bertandang ke markas Tottenham Hotspur untuk mengincar kemenangan yang ke-14. Sayangnya Chelsea harus kehilangan kemenangan setelah kalah 2-0 di White Hart Lane pada laga yang berlangsung Rabu, 4 Januari 2017 atau kamis dini hari.

Pada babak pertama, kedua tim tampil baik dan bermain ngotot untuk mencetak gol. Terlihat tim tuan rumah lebih mendominasi jalannya pertandingan. Setelah gagal mencetak gol dalam beberapa kesempatan, akhirnya kebuntuan pecah pada masa injury time babak pertama. Dele Alli yang berdiri bebas dengan mudah mencetak gol melalui sundulan kepala memanfaatkan umpan jauh Cristian Eriksen. Skor 1-0 bertahan di babak pertama.

Di babak kedua, Chelsea meningkatkan intensitas serangan untuk menyamakan kedudukan. Berkali-kali peluang emas Diego Costa dan Eden Hazard selalu gagal oleh penjaga gawang Tottenham, Hugo Lloris. Asik menyerang, Chelsea malah kebobolan lagi untuk kedua kalinya. Lagi-lagi Dele Alli yang mencetak gol dengan proses yang sama seperti gol sebelumnya.

Umpan jauh Cristian Eriksen berhasil ditanduk dengan mudah oleh Dele Alli dan mengubah skor menjadi 2-0 pada menit ke-53. Tertinggal dua gol membuat Chelsea mulai kehilangan permainan. Hingga peluit akhir pertandingan berbunyi, tak ada lagi gol yang tercipta. The Lily White sukses menghentikan kemenangan beruntun Chelse.

Dengan hasil ini, Tottenham Hotspur berhasil meraih 42 poin dari 20 laga dan berada di peringkat tiga klasemen menggeser Manchester City. Tottenham hanya berjarak 2 poin saja dari Liverpool yang ada di peringkat kedua. Kekalahan atas Tottenhan tak mengubah posisi Chelsea di puncak klasemen dengan 49 poin.

Susunan Pemain :

Chelsea : Courtois, Azpilicueta, David Luiz, Gary Cahill, Victor Moses, Kante, Matic, Marcos Alonso, Pedro, Diego Costa, Hazard

Tottenham : Lloris, Eric Dier, Alderweireld, Vertonghen, Kyle Walker, Dembele, Wanyama, Eriksen, Dany Rose, Dele Alli, Kane

Source : viva.co.id

Tag : chelsea tumbang di white hart lane, chelsea kalah dari tottenham hotspur, rekor kemenangan chelsea terputus, tottenham hentikan rekor kemenangan chelsea, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019