Rabu, 25 Januari 2017

Kate Middleton Dilarang Hadir di BAFTA Awards 2017, Apa Penyebabnya?

Kate Middleton, istri dari Pangeran Williams (Foto by hollywoodlife.com)
IndoNewz.com - Catherine Elizabeth Middleton atau yang lebih dikenal dengan Kate Middleton, memang selalu menarik untuk diikuti beritanya. Wanita yang menikah dengan Pangeran Williams pada tanggal 29 April 2011, ini banyak disukai oleh masyarakat di Inggris. Selain pandai dan memiliki pribadi yang menyenangkan, Kate juga dikagumi karena memiliki selera fashion yang baik. Terbukti namanya selalu tercatat dalam daftar "berpakaian terbaik".

Karena itu, tidaklah heran jika popularitasnya sudah setara dengan para selebritis. Karena kepopulerannya itu, Kate digosipkan dilarang untuk menghadiri sebuah acara yang bernama British Academy of Film and Television Art (BAFTA) Awards 2017. Acara yang digelar pada tanggal 12 Februari 2017 mendatang di London ini, merupakan sebuah acara penghargaan untuk insan perfilman Inggris dan Hollywood.

Acara BAFTA Awards 2017 juga akan dihadiri oleh suami Kate, yakni Pangeran Williams. Sudah dua kali Pangeran Williams berhalangan hadir dalam acara tersebut. Namun, setelah mendapat saran dan kritik, dirinya berkeinginan untuk bisa hadir dalam acara BAFTA Awards 2017 nanti.

Mengenai kontroversi kehadiran Kate Middleton dalam ajang BAFTA Awards 2017, pihak panitia memang tidak mengijinkan Kate untuk hadir. Kedatangan Kate dikhawatirkan akan menarik banyak perhatian sehingga perhatian kepada para selebritis yang hadir akan berkurang.

Di sisi lain, pihak BAFTA menegaskan tidak ada larangan bagi Kate Middleton untuk hadir, karena suaminya Pangeran Williams memang diundang untuk hadir. Jadi sangat tidak mungkin jika Pangeran Williams datang ke acara tersebut tanpa didampingi oleh istrinya.

Kalau sampai benar ada pelarangan Kate Middleton untuk hadir dalam ajang BAFTA Awards 2017, dikhawatirkan Pangeran Williams pun juga tidak akan hadir dalam ajang penghargaan tersebut. Jadi sangat menarik untuk ditunggu, apakah Kate Middleton akan datang atau tidak?

Sumber : wolipop.detik.com

Tag : kate middleton, istri pangeran williams, bafta awards 2017 london, kate middleton tidak diundang bafta awards 2017, kate middleton dilarang hadir bafta awards 2017, kontroversi kedatangan kate middleton di bafta awards 2017, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019