Kamis, 19 Januari 2017

Pasar Senen Kebakaran, Pedagang Berlarian Menyelamatkan Diri

Kebakaran di Pasar Senen pagi tadi (Foto by detik.com)
IndoNewz.com - Lalu lintas di daerah Pasar Senen mengalami macet parah sejak pagi tadi. Kemacetan terjadi dari arah Gunung Sahari sampai ke Salemba. Lalu dari arah Gunung Sahari hingga Bungur dan perempatan Senen arah Jalan Kramat juga mengalami kemacetan.

Penyebab kemacetan dikarenakan barang-barang milik para pedagang di Pasar Senen yang memenuhi jalan-jalan tersebut. Para pedagang menyelamatkan barang-barang dagangannya setelah terjadi kebakaran sekitar pukul 04.43 WIB Kamis, 19 Januari 2017 pagi tadi.

Diduga lokasi kebakaran terjadi di kios aksesoris di lantai dasar blok III, Pasar Senen. Petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api yang mulai meluas. Sebanyak 42 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk mengatasi kebakaran itu.

Petugas kebakaran menemui kendala saat berusaha memadamkan api. Banyak gerbang Pasar Senen yang masih terkunci ditambah dengan akses jalan yang sempit, membuat petugas kesulitan untuk menjangkau pusat api.

Belum diketahui apa penyebab kebakaran di kios aksesoris lantai dasar blok III, Pasar Senen. Selain itu belum ada informasi mengenai ada tidaknya korban dalam peristiwa kebakaran tersebut. Jumlah kerugian yang dialami para pedagang pun belum bisa diperkirakan.

Sumber : detik.com

Tag : pasar senen, pasar senen kebakaran, pasar senen terbakar pagi ini, kebakaran di pasar senen pagi tadi, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019