Jumat, 27 Januari 2017

Jelang Debat Kedua Cagub Cawagub DKI Jakarta 2017

Cagub Cawagub DKI Jakarta 2017 (Foto by intisari-online.com)
IndoNewz.com - Debat kedua cagub cawagub DKI Jakarta akan berlangsung Jumat malam (27/01/2017) mulai pukul 19.30 - 22.00 WIB. Acara debat rencananya akan disiarkan secara langsung di 12 stasiun televisi. Acara debat kedua malam ini akan mengusung dua tema, yakni reformasi birokrasi dan pelayanan publik serta pengelolaan kawasan perkotaan.

Acara debat kedua cagub cawagub DKI Jakarta akan tetap menghadirkan tiga pasangan calon (paslon). Paslon nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. Nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Syaeful Hidayat dan nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Menurut Ketua KPU DKI Jakarta, Sumarno menjelaskan kalau kedua tema debat sudah disusun. Tema reformasi birokrasi dan pelayanan publik akan mengangkat isu seputar tata kelola pemerintahan di DKI Jakarta. Sedangkan tema pengelolaan kawasan perkotaan akan membahas rencana tata ruang dan strategi pembangunan kota.

Bila sebelumnya debat hanya dipandu oleh satu moderator, yaitu Ira Koesno, pada debat yang kedua akan dipandu oleh dua moderator, yakni Eko Prasojo dan Tina Talisa. Tujuan KPU DKI Jakarta menambah moderator agar suasana debat menjadi lebih hidup.

Sumber : viva.co.id

Tag : debat cagub cawagub dki jakarta, debat kedua cagub cawagub dki jakarta, indonewz, eko prasojo moderator debat kedua, tina talisa moderator debat kedua, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019