Selasa, 03 Januari 2017

7 Negara Impian Ekspatriat

Alasan ekspatriat bekerja di luar negeri (Foto by peluangproperti.com)
IndoNewz.com - Semakin hari semakin bertambah biaya kehidupan yang harus dipenuhi. Mulai dari kebutuhan makan, pakaian, pendidikan, kesehatan, tempat tinggal dan lainnya mengalami kenaikan harga. Tidak sedikit pekerja yang akhirnya mencari sampingan supaya bisa memenuhi mahalnya biaya kehidupan sehari-hari.

Bisa mendapatkan penghasilan yang besar merupakan impian setiap orang karena dengan penghasilan yang besar, biaya kebutuhan hidup dapat terpenuhi. Tidak jarang sampai ada yang rela untuk bekerja diluar negeri. Tawaran gaji yang terbilang besar mampu menarik banyak orang untuk pergi meninggalkan negaran kelahirannya.

Sering kita mendengar istilah 'Ekspatriat' di Indonesia. Mereka adalah Warga Negara Asing (WNA) yang menetap di Indonesia untuk sementara waktu karena urusan pekerjaan. Biasanya ekspatriat ini digambarkan sebagai orang yang sukses karena memiliki penghasilan yang besar.

Berikut adalah negara-negara idaman ekspatriat dalam mencari penghasilan besar :

1. Swiss
Rata-rata gaji ekspatriat di Swiss berkisar US$ 188,275. Pendapatan ini bernilai dua kali rata-rata ekspatriat yang ada di negara lain yang berkisar US$ 97,419. Hal ini yang membuat Swiss menempati peringkat terbaik dalam berkarir di luar negeri.

2. Jerman
Jerman menjadi tempat yang baik bagi ekspatriat untuk memperoleh keterampilan baru, keamanan kerja, dan kemajuan karir. Rata-rata gaji ekspatriat di Jerman berkisar US$ 97,693.

3.Swedia
Swedia banyak dipilih menjadi tujuan bekerja karena memilik budaya kerja yang alami. Rata-rata gaji ekspatriat di Swedia berkisar US$ 84,802.

4. Uni Emirat Arab
Banyak tenaga kerja asing yang memilih untuk datang ke sini. Besarnya tunjangan akomodasi dan kesehatan menjadi alasan dipilihnya Uni Emirat Arab sebagai negara untuk tujuan bekerja. Rata-rata gaji ekspatriat di sini berkisar US$ 112,820

5. Norwegia
Peningkatan terbesar dalam keseimbangan kehidupan kerja membuat Norwegia masuk ke dalam 10 besar negara dengan penghasilan rata-rata terbesar untuk tahun 2016 ini. Rata-rata gaji ekspatriat di sini berkisar US$ 97,486.

6. Singapura
Singapura menjadi tempat yang bagus untuk meningkatkan karir, sama seperti hongkong. Rata-rata gaji ekspatriat di Singapura berkisar US$ 138,641.

7. Austria
Untuk pertama kalinya Austria masuk ke dalam 10 besar negara dengan penghasilan rata-rata terbesar untuk tahun 2016. Rata-rata gaji ekspatriat di Austria berkisar US$ 85,288.

Source : viva.co.id

Tag : negara tujuan ekspatriat, gaji besar para ekspatriat, alasan ekspatriat bekerja di luar negeri, sebab ekspatriat bekerja di luar negeri, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019