Kamis, 12 Januari 2017

Nama Panelis dan Moderator Debat Pertama Cagub Cawagub DKI Jakarta

Debat terbuka pertama cagub cawagub DKI Jakarta (Gambar by intisari-online.com)
IndoNewz.com - Teka-teki mengenai siapa yang akan menjadi panelis dan moderator dalam debat cagub dan cawagub DKI Jakarta 2017 terjawab sudah. KPU DKI Jakarta telah menetapkan empat orang panelis dan satu orang moderator untuk acara debat yang akan berlangsung pada Jumat, 13 Januari 2017.

Dilansir dari situs KPU www.kpujakarta.go.id, keempat orang panelis itu adalah Dr. Imam Prasodjo (Dosen Universitas Indonesia), Prof. Dr. Aceng Rahmat, M.Pd (Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Jakarta), Dr. Yayat Supriyatna (Dosen Universitas Trisakti), dan Dr. Enny Sri Hartati (Direktur Institute For Development of Economics and Finance).

Sedangkan yang bertugas sebagai moderator adalah Dwi Noviratri Koesno atau Ira Koesno. Penetapan keempat panelis dan satu moderator tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Nomor 03/Kpts/KPU-Prov-010-2017 tentang panelis dan moderator debat publik/debat terbuka cagub cawagub DKI Jakarta.

Panelis dan moderator diwajibkan untuk memberikan persamaan waktu dan kesempatan dalam menjawab pertanyaan dan menyampaikan visi misi kepada masing-masing pasangan cagub dan cawagub. Panelis dan moderator dilarang untuk memberikan opini, komentar, penilaian, dan kesimpulan terhadap jawaban atau tanggapan pasangan cagub dan cawagub.

Debat pertama secara terbuka cagub cawagub DKI Jakarta akan berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Debat akan berlangsung selama dua jam dan terbagi menjadi enam sesi.

Debat tersebut akan mengangkat tema 'Pembangunan Sosial-Ekonomi Untuk Jakarta'. Adapun isu-isu yang diangkat seputar tema menyangkut sosial-ekonomi, lingkungan, transportasi, pendidikan dan keamanan warga Jakarta.

Sumber : detik.com

Tag : debat terbuka cagub cawagub dki jakarta, debat pertama cagub cawagub dki jakarta, debat cagub cawagub dki jakarta, hotel bidakara, nama panelis debat cagub cawagub dki jakarta, nama moderator debat cagub cawagub dki jakarta, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019