Sabtu, 14 Januari 2017

Dianggap Hina Messi, Barcelona Pecat Direkturnya

Neymar Jr dan Lionel Messi (Foto by 90min.com)
IndoNewz.com - Klub La Liga Barcelona terpaksa harus memecat salah satu direkturnya karena memberikan komentar yang dianggap negatif mengenai bintang mereka Lionel Messi. Direktur Barcelona yang harus dipecat bernama Pere Gratacos.

Di Barcelona Pere Gratacos bertanggung jawab atas kurikulum pelatihan dan pendidikan di Camp Nou. Selain itu dia juga bertanggung jawab pada perkembangan para pemain muda di akademi Barcelona La Masia.

Komentar Gratacos yang dianggap merendahkan Messi diucapkannya pasca mewakili Barcelona dalam pengundian babak 16 besar Copa Del Rey Jumat, 13 Januari 2017 kemarin malam. Dalam komentarnya dia mengatakan bahwa Messi adalah pemain terbaik dunia, terbukti dengan lima gelar Ballon D'or yang diraihnya.

Namun, dia juga mengatakan bahwa Barcelona bisa menjadi klub bergengsi di dunia saat ini bukan karena Messi seorang. Tanpa bantuan pemain lainnya, seperti Neymar, Luis Suarez, Iniesta, Pique, dan lainnya, Messi bukanlah pemain yang hebat. Dia cenderung tidak bisa apa-apa tanpa bantuan pemain lainnya.

Gratacos tentu tidak sekedar asal berkomentar karena dia mengerti betul bagaimana proses pelatihan Messi dahulu saat masih berada di akademi Barcelona. Bagaimana dia dilatih sampai menjadi yang sekarang ini.

Komentar Gratacos ini dianggap sudah menyinggung pihak klub. Barcelona pun mengambil langkah tegas dengan memecat dirinya dari jabatannya saat ini. Barcelona menyebut kalau komentar yang diucapkan Gratacos tidak sejalan dengan pihak klub. Untuk mengisi kekosongan posisi Gratacos, Barcelona menunjuk Albert Soler yang menjabat sebagai Direktur Olahraga untuk menggantikannya.

Sumber : sport.detik.com

Tag : barcelona, barcelona pecat direkturnya, direktur barcelona gratacos dipecat, gratacos dipecat karena merendahkan messi, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019