Kamis, 19 Januari 2017

YG Rilis Poster Single Terakhir 2NE1 'Goodbye' Untuk Para Blackjack

Poster lagu perpisahan 2NE1 Goodbye (Gambar by allkpop.com)
IndoNewz.com - Entah bisa dibilang kabar baik atau kabar buruk untuk para 'blackjack' sebutan untuk fans girlband Korea 2NE1. YG Entertainment selaku agency yang menaungi girlband 2NE1 baru saja merilis poster lagu perpisahan 2NE1 yang berjudul 'Goodbye' pagi ini.

Lagu terakhir dari 2NE1 rencananya akan dirilis dalam bentuk digital mulai tanggal 21 Januari 2017. Lagu Goodbye sendiri ditulis oleh leader 2NE1 Lee Cae Rin atau CL dan dibantu oleh J Gramm dan Rock Monroe selaku komposer.

Dikabarkan bahwa pada tanggal 5 Januari 2017, girlband 2NE1 telah menyelesaikan video untuk single Goodbye. Sayangnya dalam video tersebut hanya menampilkan CL, Sandara Park, dan Park Bom. Anggota termuda Minzy tidak ikut dalam pembuatan video maupun single Goodbye karena sudah memutuskan untuk keluar dari YG Entertainment dan beralih ke agency lain.

Sebelumnya 2NE1 dinyatakan bubar pada November 2016 setelah kontrak mereka habis pada bulan Mei 2016. CL dan Sandara Park memutuskan untuk tetap tinggal di YG Entertainment untuk melanjutkan karir sebagai penyanyi solo. Sedangkan Park Bom memilih untuk hengkang.

2NE1 - I Am The Best

Sumber : allkpop.com

Tag : 2ne1, 2ne1 bubar, 2ne1 goodbye, lagu perpisahan 2ne1, lagu terakhir 2ne1, 2ne1 rilis single goodbye, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Peduli dan Berbagi