Kamis, 19 Januari 2017

Real Madrid Kalah Lagi, Celta Vigo Jadi Penyebabnya

Pemain celta vigo usai kalahkan Real Madrid (Foto by sidomi.com)
IndoNewz.com - Klub raksasa Spanyol Real Madrid harus merasakan kembali kekalahan kedua secara beruntun. Setelah minggu lalu secara mengejutkan dikalahkan Sevilla dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Spanyol. Kini Real Madrid kembali tumbang oleh Celta Vigo 1-2 dalam laga leg pertama perempat final Copa del Rey, Kamis, 19 Januari 2017.

Bermain di Santiago Bernabeau, Real Madrid tetap memainkan pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo sejak menit awal. Pelatih Zinedine Zidane lebih memilih memasangkan Ronaldo dengan dua striker muda, Marco Asensio dan Lucas Vazques.

Tanpa kehadiran Gareth Bale dan Karim Benzema, Real Madrid kesulitan mencetak gol. Usaha yang dilakukan striker Real Madrid kerap kali menemui kegagalan. Kubu tim tamu Celta Vigo juga mengalami kesulitan dalam mengembangkan permainan dan mencetak gol. Babak pertama pun berakhir imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, kejutan diberikan oleh Celta Vigo setelah mencetak gol lebih dulu. Pada menit ke-64, Iago Aspas berhasil mencuri bola dari Marcelo dan melepaskan tembakan yang tidak bisa dihalau oleh Casilla.

Bek Madrid Marcelo menebus kesalahannya dengan mencetak gol penyeimbang pada menit ke-69. Namun kedudukan imbang hanya bertahan satu menit saja. Celta Vigo berhasil mencetak gol kedua melalui Jonny Castro pada menit ke-70. Memanfaatkan umpan dari Iago Aspas, Castro dengan mudah menaklukan Casilla.

Kedudukan 1-2 bertahan hingga wasit meniup pluit akhir pertandingan. Laga leg kedua akan berlangsung di Stadion Balaidos, 25 Januari 2017 mendatang.

Susunan pemain :
Real Madrid : Casilla, Danilo, Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Modric, Casemiro, Kroos, Vazques, Ronaldo, Asensio

Celta Vigo : Alvarez, Mallo, Cabral, Roncaglia, Castro, Radoja, Diaz, Wass, Hernandez, Bongonda, Aspas

Sumber : viva.co.id

Tag : real madrid, celta vigo, real madrid vs celta vigo, hasil pertandingan real madrid vs celta vigo, real madrid kalah dari celta vigo, real madrid takluk dari celta vigo, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019