Jumat, 06 Januari 2017

Flashdisk Sandisk Seharga 2,4 Juta Rupiah

Sandisk Extreme Pro USB 3.1 Solid State Flash Drive (Gambar by cdrlabs.com)
IndoNewz.com - Tak bisa dipungkiri lagi kalau peran USB Flashdisk bagi seorang 'gadget freak' sangatlah penting. Flashdisk begitu penting karena memiliki kemampuan untuk bisa menyimpan data-data yang banyak, seperti film, lagu, tugas kuliah, dan lainnya. Walaupun sudah ada smartphone dengan fitur Bluetooth untuk melakukan transfer data, peran USB Flashdisk tetap menjadi pilihan.

Penilaian dalam membeli USB Flashdisk adalah besarnya kapasitas penyimpanan yang dimiliki. Selain itu, kecepatan transfer data juga menjadi pertimbangan dalam memilih USB Flashdisk. Untuk mengakomodasi kepentingan itu, Sandisk meluncurkan produk terbarunya di tahun 2017 ini. USB Flashdisk itu bernama Extreme Pro USB 3.1 Solid State Flash Drive.

Flashdisk Extreme Pro USB 3.1 Solid State Flash Drive diklaim sebagai yang terkencang. Flashdisk ini memiliki kecepatan baca hingga 420 megabyte per detik (MBps) dan kecepatan tulis hingga 380 Mbps. Dengan kecepatan seperti itu, flashdisk ini bisa digunakan untuk mentransfer film 4K berdurasi penuh dalam waktu kurang dari 15 detik. Interfacenya pun memiliki kecepatan teoritis maksimum sebesar 10 gigabit per detik (GBps) atau 1,25 GBps.

Extreme Pro USB 3.1 Solid State Flash Drive mengincar pasar pengguna dari kalangan profesional kreatif, penyuka teknologi, dan siapapun yang sering melakukan transfer data dalam jumlah besar. Flashdisk ini akan dijual di pasaran bulan Januari ini dengan bandrol 180 dollar AS atau 2,4 juta rupiah untuk 256 GB. Lalu ada juga ukuran 128 GB yang dibandrol 80 dollar AS atau 1,1 juta rupiah.

Source : kompas.com

Tag : usb flashdisk, flashdisk sandisk, flashdisk mahal sandisk, extreme pro usb 3.1 solid state flash drive, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019