Rabu, 04 Januari 2017

Dibalik Viralnya 'Fitsa Hats'

Fitsa Hats yang sedang viral (Gambar by suara.com)
Indonewz.com - Ada hal yang menarik selepas sidang ke-4 kasus dugaan penistaan agama yang melibatkan Gubernur DKI Jakarta non aktif, Basuki Tjahaha Purnama (Ahok). Sidang yang berlangsung Selasa, 3 Januari 2016 di Auditorium Kementan memiliki agenda mendengarkan keterangan dari saksi-saksi pelapor.

Salah satu saksi yang memberikan keterangannya adalah Novel Bamukmin dari Front Pembela Islam (FPI). Novel menjadi saksi pertama yang memberikan keterangannya. Dalam keterangannya Novel mengatakan menerima sejumlah telepon dari warga Kepulauan Seribu yang menjelaskan kalau Gubernur DKI Jakarta Ahok telah menista agama.

Mengenai kalimat 'Fitsa Hats' muncul setelah identitas saksi dalam BAP. Disitu tertulis bahwa "Nama saksinya Habib Novel. Pernah bekerja di Pizza Hut tahun 1992 - 1995" Karena merasa malu pernah bekerja di restoran Amerika, Novel menulis Pizza Hut menjadi 'Fitsa Hats'.

Awal mula 'fitsa hats' hebohkan netizen (Gambar bytoptwitter.com)
Dalam sekejap kalimat 'Fitsa Hats' menjadi trending topic di sosial media Twitter. Kalimat 'Fitsa Hats' pun juga sudah dibuatkan memenya. Ini salah satu memenya :

Sumber gambar akun twitter @handipsi
Source : detik.com

Tag : fitsa hats novel, fitsa hats habib novel, viral fitsa hats, lucu meme fitsa hats, fitsa hats jadi trending topic, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019