Jumat, 13 Januari 2017

Oon Project Pop Meninggal Dunia, Fans Ucapkan Belasungkawa

Oon Project Pop meninggal dunia (Foto by bintang.com)
IndoNewz.com - Masih ingat dengan lagu yang berjudul 'Dangdut is the music of my country'? Lagu yang dirilis tahun 2003 ini ada dalam album Pop OK milik grup musik asal Bandung 'Project Pop'. Lagu ini cukup disukai oleh masyarakat di Indonesia karena liriknya yang mudah untuk dipahami.

Grup musik Project Pop yang beranggotakan enam orang, yakni yosi, udjo, tika, odie, gugum, dan oon yang memulai karir sejak tahun 1996 sampai sekarang. Kini masyarakat Indonesia, khususnya penikmat musik tanah air berduka sebab satu orang personil Project Pop, yakni Muhammad Fachroni atau yang akrab disapa Oon meninggal dunia.

Oon meninggal dunia Jumat, 13 Januari 2017 pagi tadi di kediamannya yang terletak di Kota Bandung. Diduga penyebab meninggalnya Oon karena penyakit Diabetes yang sudah dideritanya saat umurnya 28 tahun. Oon sempat dirawat di rumah sakit sebelum akhirnya memutuskan untuk pulang ke rumah. Kondisi Oon sempat turun di hari Kamis. Rencananya Oon akan dimakamkan di TPU Mekarwangi, Bandung siang ini.

Selamat jalan Oon Project Pop. Kenanganmu akan selalu hadir disetiap ingatan para fansmu. Berikut adalah single yang hits dari Project Pop untuk mengenang Almarhum Oon Project Pop :

Source video : youtube.com

Sumber : redaksi IndoNewz.com

Tag : project pop, oon project pop, oon project pop meninggal dunia, oon project pop meninggal pagi ini, oon project pop meninggal diduga karena diabetes, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019