Jumat, 27 Januari 2017

Duel Williams Bersaudara di Final Australia Open 2017

Venus dan Serena Williams (Foto by mirror.co.uk)
IndoNewz.com - Bila membahas persaingan antara kakak adik merupakan hal yang lumrah terjadi. Banyak hal yang dapat menyebabkan persaingan itu terjadi. Tentunya persaingan yang sehat dan positif yang diharapkan terjadi. Persaingan bisa terjadi dalam bidang apa saja, termasuk olahraga.

Begitu pun yang terjadi pada kedua petenis yang sudah mendunia, kakak beradik Venus dan Serena Williams. Keduanya akan saling berhadapan di babak final Australia Open 2017. Pertandingan final sendiri akan berlangsung hari Sabtu, 28 Januari pukul 19.30 waktu setempat.

Venus Williams melaju ke final setelah mengalahkan rekan senegaranya dari Amerika Serikat, Coco Vandeweghe dengan skor 6-7, 6-2, 6-3. Sedangkan Serena Williams melangkah ke final dengan mengalahkan petenis Kroasia, Mirjana Lucic Baroni dengan dua set langsung, 6-2 dan 6-1.

Duel Serena melawan Venus akan menjadi pertemuan keduanya untuk yang ke-28 kali. Secara head to head, Venus menang 11 kali dan Serena menang 16 kali. Dari segi rangking dunia, Serena peringkat 2 dunia dan Venus peringkat 17.

Venus memulai karir tenisnya lebih dahulu pada Oktober 1994. Dia telah meraih 49 gelar juara dengan 7 diantaranya adalah titel Grand Slam. Sedangkan Serena memulai debutnya pada September 1995 dan telah meraih 71 gelar juara. Dirinya telah mendapatkan 22 gelar Grand Slam dan telah 6 kali menjuarai Australia Open.

Sumber : detik.com

Tag : venus williams, serena williams, final australia open 2017, venus vs serena di ao 2017, duel venus vs serena, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019