Jumat, 10 Februari 2017

Wiro Sableng Akan Dibuat Film Bernuansa Hollywood

Wiro Sableng akan dibuat filmnya (Gambar by liputan6.com)
IndoNewz.com - Bila mendengar nama Wiro Sableng, akan teringat serial televisinya yang ngehits di tahun 90-an. Wiro Sableng atau Wira Saksana sendiri merupakan tokoh fiksi novel buatan Bastian Tito. Wiro Sableng sendiri menceritakan pendekar silat dengan senjata kapak maut Naga Geni 212 dan memiliki rajah di dadanya bertuliskan 212. Sejak bayi Wiro Sableng sudah di asuh dan dilatih oleh gurunya Sinto Gendeng.

Kini cerita Wiro Sableng akan di angkat ke layar lebar. Film ini akan digarap oleh rumah produksi Lifelike Pictures dan bekerja sama dengan rumah produksi Hollywood Fox International Productions (FIP). FIP sendiri merupakan divisi dari 20th Century Fox Film Corporation. Sejak di ajak bekerja sama membuat film Wiro Sableng ini, FIP begitu antusias karena tema cerita film ini berkaitan dengan kultural dan seni bela diri silat.

Selain itu, tokoh Wiro Sableng dianggap tokoh yang unik oleh FIP, karenanya mereka langsung menerima tawaran kerja sama pembuatan film ini. Presiden FIP, Thomas Jegeus mengatakan senang sekali bisa bekerja sama dengan Indonesia karena kreativitasnya. Dia juga berharap kerja sama ini bisa terus berlanjut, bukan hanya berhenti di Wiro Sableng saja.

Nantinya film Wiro Sableng ini akan memiliki judul "212 Warrior". Film bergenre action comedy ini akan diperankan oleh aktor Vino G. Bastian yang merupakan anak dari penulis novel Wiro Sableng sendiri, Bastian Tito. Film ini juga akan menggandeng aktris Marsha Timothy dan penyanyi Sherina Munaf.

Film 212 Warrior ini akan diproduksi tahun 2017 ini dan akan dirilis tahun 2018. Film ini akan disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Skenario akan ditulis oleh Sheila Timothy selaku produser, Tumpal Tampubolon, dan Seno Gumira Ajidarma. Untuk urusan koreografi laga akan di pegang oleh Yayan Ruhiyan.

Sumber : pikiran-rakyat.com

Tag : wiro sableng, wiro sableng 212, film wiro sableng, lifelike pictures, fox international productions, 20th century fox, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019