Selasa, 14 Februari 2017

Minuman Sehat Untuk Mengurangi Lendir di Paru-Paru

Minuman alami jahe, madu, dan lemon (Foto by cookpad.com)
IndoNewz.com - Seiring dengan perubahan cuaca yang tidak menentu, lambat laun kondisi fisik seseorang akan terganggu. Bila kondisi ini terus berlanjut, makan kekebalan tubuh seseorang akan melemah dan tubuh akan mudah untuk terserang sakit.

Pada musim penghujan seperti ini, penyakit-penyakit seperti flu, hidung tersumbat, batuk, bersin, dan gangguan tenggorokan biasa terjadi. Agar tidak mudah terserang penyakit-penyakit itu, menjaga kondisi tubuh sangatlah penting. Hal sederhana yang bisa dilakukan seperti perbanyak minum air putih, mengonsumsi buah dan sayur, dan minum multivitamin.


Jika Anda sudah menderita penyakit-penyakit seperti yang disebutkan di atas, jangan risau karena ada cara alami yang mampu untuk mengurangi lendir berlebih yang ada di paru-paru. Bahan yang digunakan pun juga dengan mudah untuk dijumpai, yaitu :

1. Jahe ukuran 2,5 cm
2. Air 100 ml
3. Madu 100 gram
4. 4 sendok makan perasan lemon

Cara membuat

Masukkan jahe ke dalam air dan didihkan selama 10 menit. Angkat, kemudian dinginkan. Setelah dingin, tambahkan madu dan lemon, dan biarkan hingga keesokan paginya. Di pagi hari, simpan campuran ini di lemari es dan Anda dapat menggunakannya untuk seminggu.

Aturan konsumsi

Konsumsi 40 ml campuran ini setiap pagi sebelum sarapan selama 40 hari. Beri jeda 2 minggu untuk istirahat, lalu ulangi prosedur ini selama 40 hari lagi.

Sumber : teruniknews.blogspot.co.id

Tag : musim hujan, minuman sehat musim penghujan, minuman alami menghilangkan lendir, minuman herbal penghilang lendir, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019