Rabu, 01 Februari 2017

Kini Pesan Taksi Blue Bird Bisa Lewat Aplikasi GO-JEK

Blue Bird dan GO-JEK sepakat berkolaborasi (Foto by hargatop.com)
IndoNewz.com - Kehadiran transportasi berbasis online memang dianggap membawa perbaikan dalam segi layanan dan kenyamanan. Hal itulah yang membuat transportasi berbasis online mulai diminati masyarakat. Tidak sedikit yang mulai beralih dari transportasi konvensional ke berbasis online.

Makin menjamurnya transportasi berbasis online membuat transportasi konvensional mulai ditinggalkan peminatnya. Hasilnya para pengemudi transportasi konvensional mulai merasa dirugikan sejak munculnya transportasi berbasis online. Akibatnya ketegangan di antara mereka pun muncul hingga akhirnya menimbulkan bentrok fisik.

Perlahan ketegangan itu mulai reda sejak Blue Bird melakukan kolaborasi dengan pihak GO-JEK. Kini para pelanggan GO-CAR di Jakarta bisa mendapat taksi Blue Bird saat memesan kendaraan. Agar pelanggan GO-JEK bisa menikmati taksi Blue Bird, pengguna hanya perlu melakukan pembaruan aplikasi GO-JEK. Untuk pengguna Android bisa melakukan update melalui Playstore dan pengguna iPhone melalui Appstore.

Kolaborasi antara Blue Bird dengan GO-JEK ini merupakan salah satu realisasi penandatanganan Nota Kesepahaman yang dilakukan pada tahun 2016 lalu. Kerja sama ini merupakan respon nyata dari kedua perusahaan dalam menjawab kebutuhan masyarakat.

Menurut CEO GO-JEK, Nadiem Makarim, kolaborasi yang terjadi ini akan armada GO-CAR yang ada di Jakarta. Bagi pelanggan GO-CAR yang mendapatkan taksi Blue Bird sebagai armada GO-CAR, akan menikmati tarif dan promo yang sama dengan armada GO-CAR lainnya.

Adapun menurut Direktur PT Blue Bird Indonesia Tbk, Andre Djokosoetono menjelaskan kerja sama ini akan mempermudah akses masyarakat dalam mendapatkan layanan transportasi yang berkualitas melalui multi akses chanel dari Blue Bird.

Pelanggan dapat memberhentikan taksi di jalan, melalui pangkalan, aplikasi My Blue Bird, call centre dan aplikasi GO-JEK. Para pengemudi taksi Blue Bird juga akan mendapat keuntungan dengan kerja sama dengan GO-JEK, melalui tambahan order dari penumpang yang memesan layanan transportasi GO-CAR dari aplikasi GO-JEK.

Sumber : detik.com

Tag : go-jek, go-car, taksi blue bird, kolaborasi go-jek dengan blue bird, kerja sama go-jek dengan blue bird, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019