Rabu, 01 Februari 2017

Bintangi Iklan Tiffany & Co, Lady Gaga Dianggap Mirip Audrey Hepburn

Lady Gaga dalam iklan produk Tiffany & Co. (Foto by wolipop.detik.com)
IndoNewz.com - Masih ingat dengan sosok Audrey Hepburn? Salah satu bintang film Hollywood asal Inggris yang pernah meraih Academy Award pada tahun 1953 lewat perannya di film Roman Holiday. Pada pertengahan tahun 1950-an, Audrey Hepburn bukan hanya sebagai Bintang Hollywood, tetapi juga sebagai simbol gaya Hollywood. Cara berpakaiannya banyak ditiru oleh wanita di berbagai negara.

Audrey Hepburn, bintang Hollywood peraih Academy Award 1953 (Foto by aceshowbiz.com)
Audrey Hepburn meninggal pada tahun 1993 dalam usia 63 tahun. Kini sosok Audrey Hepburn kembali muncul dalam sebuah iklan produk Tiffany & Co. Namun yang menjadi bintang iklan itu adalah penyanyi asal Amerika yang sukses dengan single "Born This Way" pada tahun 2011, yakni Lady Gaga.

Lady Gaga menjadi model terbaru dalam iklan Tiffany & Co dan penampilannya dalam iklan tersebut mengingatkan kembali dengan sosok Audrey Hepburn yang selalu tampil elegan, glamor, dan chic. Iklan Tiffany & Co digarap oleh mantan creative director Vogue, Grace Coddington dan fotografer David Sims. Lady Gaga tampil dengan setelan busana serba hitam dalam iklan itu.

Penampilan Lady Gaga dalam iklan Tiffany & Co sangat berbanding terbalik dengan gaya nyentrik yang selama ini melekat pada dirinya. Busana yang dikenakan Lady Gaga pun tampak minimalis dengan riasan yang juga simple, namun terlihat berkelas. Rambut Lady Gaga di tata sleek di bagian depan dengan sanggul bergaya simple. Lady Gaga juga terlihat mengenakan anting berbandul tiga.

Lady Gaga tampil dalam iklan Tiffany & Co yang kini sedang gencar mengkampanyekan Legendary Styles sebagai tema seri koleksi perhiasannya. Menurut Lady Gaga, brand Tiffany & Co sangat definitif dan ikonik, tapi terus bisa berevolusi mengikuti perkembangan waktu. Tiffany & Co benar-benar sangat mempresentasikan perhiasan Amerika yang abadi.

Sumber : wolipop.detik.com

Tag: lady gaga, audrey hepburn, tiffany & co, lady gaga tampil dalam iklan tiffany & co, lady gaga tampil seperti audrey hepburn, perhiasan tiffany & co, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Peduli dan Berbagi