Rabu, 01 Februari 2017

Fakta Mencengangkan Tentang Kembar Unik dan Aneh

Bayi kembar beda ras (Foto by liputan6.com)
IndoNewz.com - Apa yang terbayang bila memiliki anak kembar? Perasaan menyenangkan dan juga repot karena harus mengurus anak lebih dari satu sekaligus. Pada umumnya, anak yang terlahir kembar akan memiliki penampilan fisik dan tingkah laku yang hampir sama. Perbedaan jarak lahirnya pun tidak terlalu jauh, hanya beberapa menit saja. Inilah yang disebut dengan kembar identik sehingga akan sulit untuk menemukan perbedaan diantara mereka.

Namun ada beberapa kasus kelahiran kembar yang cukup unik. Baru-baru ini, terdapat dua bayi kembar asal Quincy, Ilinois, AS yang terlahir kembar, namun beda ras. Hal ini sangat mengejutkan banyak netizen yang mendengar berita tersebut. Banyak netizen yang bertanya-tanya mengapa hal ini bisa terjadi?

Dilansir dari BBC, bayi yang terlahir kembar namun beda ras memiliki kesempatan satu banding 500. Pernikahan yang berasal dari dua ras yang berbeda disebut menjadi salah satu penyebabnya. Diketahui bayi kembar berusia 9 bulan ini bernama Kalani dan Jarani Dean. Kalani memiliki kulit putih seperti ibunya yang berasal dari ras kaukasian. Lalu Jarani memiliki kulit yang mengikuti ayahnya yan berasal dari ras Amerika - Afrika.

Selain kasus kembar seperti yang diatas, sudah ada beberapa kasus kembar unik lainnya. Contohnya sebagai berikut :
Kembar beda warna kulit (Foto by geewi.com)
Kembar beda ayah ibu (Foto by vemale.com)
Kembar beda jarak kelahiran hingga 5 tahun (Foto by lukevery.blogspot.com)
Kembar beda tinggi badan (Foto by bidanku.com)
Sumber : liputan6.com

Tag : bayi kembar, bayi kembar beda ras, bayi kembar unik, kembar unik dan aneh, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019