Senin, 06 Februari 2017

Derby d'Italia Berakhir Dengan Kemenangan Juventus Atas Inter

Juan Cuadrado cetak gol kemenangan Juve atas Inter (Foto by goal.com)
IndoNewz.com - Giornata 23 Serie A Italia menyajikan laga panas antara pemimpin klasemen Juventus kontra Inter Milan yang sedang dalam performa bagus. Laga yang bertajuk Derby d'Italia berlangsung di Juventus Stadium pada Minggu, 5 Februari atau Senin dini hari.

Duel dua tim yang sedang dalam performa terbaiknya berjalan ketat sejak menit awal pertandingan. Terbukti kedua penjaga gawang, yakni Buffon (Juventus) dan Handanovic (Inter) harus bekerja keras mengamankan gawangnya dari kebobolan. Laga kedua tim juga terbilang cukup keras, delapan kartu kuning dan satu kartu merah untuk pemain Inter, Ivan Perisic.

Gol tunggal Juventus dicetak oleh Winger asal Colombia, Juan Cuadrado pada menit ke-44. Berawal dari tendangan sudut yang dilepas oleh Miralem Pjanic, bola dibuang oleh pemain Inter untuk mengamankan gawang. Namun sayang, bola yang dibuang jatuh ke kaki Cuadrado yang langsung melesakkan tendangan keras ke gawang Inter. Handanovic pun gagal untuk menghalau tendangannya dan Juventus pun unggul 1-0.

Kemenangan Juve atas Inter membuat Juve mengumpulkan 54 poin dari 22 laga, unggul enam poin dari peringkat dua Napoli yang sudah bermain 23 laga. Kemenangan ini pun membuat Juventus membukukan 28 kemenangan kandang terbanyak di Liga Italia secara beruntun. Kemenangan kandang Juventus dimulai pada Agustus 2015 dengan membukukan 65 gol dan kemasukan 19 gol.

Susunan Pemain :
Juventus : Buffon, Lichsteiner (Dani Alves '80), Bonucci, Chiellini, Alex Sandro, Khedira, Pjanic, Cuadrado (Marchisio '71), Dybala (Rugani '85), Mandzukic, Higuain
Pelatih : Massimiliano Allegri

Inter : Handanovic, Murillo, Gary Medel, Joao Miranda, Candreva (Eder '58), Gagliardini, Brozovic (Kondogbia '58), D'Ambrosio, Joao Mario (Palacio '79), Perisic, Icardi
Pelatih : Stefano Pioli

Sumber : bola.com

Tag : juventus, inter milan, derby d'italia, juventus vs inter, giornata 23 serie a italia, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019