Senin, 27 Februari 2017

Teror Bom Panci Di Kawasan Cicendo Bandung

Ledakan bom panci di Cicendo, Bandung (Foto by okezone.com)
IndoNewz.com - Warga Bandung dikejutkan dengan suara ledakan yang terjadi sekitar pukul 09.59 WIB hari ini Senin, 27 Februari 2017. Ledakan tersebut di duga terjadi di Jalan Pandawa, Kawasan Cicendo, Kota Bandung.

Berdasarkan informasi yang beredar, pelaku peledakan melarikan diri ke kantor kelurahan Arjuna, Cicendo, Bandung untuk bersembunyi. Kapolda Jawa Barat, Irjen Anton Charliyan menegaskan pihaknya akan melakukan penggerebekan jika pelaku tidak mengindahkan himbauan kepolisian untuk menyerahkan diri.

Lebih lanjut, Irjen Anton mengupayakan untuk menangkap pelaku dalam keadaan hidup. Saat ini polisi tengah memberikan himbauan kepada pelaku untuk menyerahkan diri melalui pengeras suara. Tapi sepertinya pelaku tidak menggubris himbauan dari polisi. 

Proses penggrebekan masih berlangsung dan dipimpin oleh Kapolrestabes Bandung, Kombes Hendro Pandowo. Saat penggerebekan terdengar juga letusan senjata api. Diperkirakan pelaku peledakan bom yang diduga sebuah bom panci memiliki senajata api.

Menurut Kapolda Jabar, Irjen Anton bom panci yang diledakan oleh pelaku memiliki daya ledakan yang tergolong rendah. Adapun tuntutan dari pelaku peledakan bom panci itu adalah meminta agar sejumlah orang yang menjadi tahanan Densus Antiteror dibebaskan.

Sumber : news.detik.com

Tag : bom panci, ledakan bom panci di taman pandawa, pelaku bersembunyi di kelurahan arjuna, ledakan cicendo, ledakan bom di cicendo bandung, teror bom di cicendo, teror bom di taman pandawa, teror bom di kelurahan arjuna, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019