Selasa, 14 Maret 2017

Transfer Essien Sebagai Kado Ultah Persib ke-84

Djadjang Noerdjaman dengan Michael Essien (Foto by persib.co.id)
IndoNewz.com - Gonjang-ganjing isu seputar kepindahan Michael Essien ke Persib Bandung terjawab sudah. Perihal transfer Essien ke Persib disampaikan oleh pihak klub melalui akun sosial media twitter @persib.

Isu seputar kepindahan Essien mulai santer sejak keberadaan si pemain di Jakarta akhir pekan lalu. Bagi tim yang berjuluk 'Maung Bandung' ini, kehadiran Essien merupakan kado ultah ke-84 Persib Bandung untuk para 'Bobotoh'.

Foto by twitter @persib
Di Persib Bandung nanti, Essien akan mengenakan nomor punggung 5. Diperkirakan biaya ransfer Essien ke Persib Bandung senilai 800.000 euro atau 11 miliar rupiah. Ini merupakan transfer termahal yang dilakukan oleh klub setelah sebelumya merogoh kocek senilai 4 miliar rupiah saat memboyong pemain naturalisasi Sergio Van Dijk.

Essien (34) merupakan pemain keturunan Ghana yang pernah membela tiga klub besar Eropa. Essien didatangkan Chelsea pada musim 2005-2006 dan pernah meraih trofi Premier League, Piala FA, dan Liga Champions. Ia sempat dipinjamkan setahun ke Real Madrid dan dua tahun ke AC Milan, sebelum akhirnya berlabuh ke klub Yunani, Panathinaikos.

Kehadiran Essien disambut gembira oleh para bobotoh. Mereka berharap Essien masih bisa tampil bagus karena sebelum ke Persib, Essien sempat 6 bulan tidak memiliki klub. Pelatih Persib Djadjang Noerdjaman terlihat antusias menyambut kedatangan Essien di klub.

Sumber : persib.co.id

Tag : michael essien, persib bandung, essien bergabung dengan persib, persib rekrut essien, transfer essien ke persib, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019