Kamis, 16 Maret 2017

Atletico Madrid dan AS Monaco Raih Tiket Terakhir Perempat Final Liga Champions

Hasil pertandingan babak 16 besar Liga Champions (Gambar by tempo.co)
IndoNewz.com - Dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions masih menyisakan dua pertandingan sisa, yakni Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen dan AS Monaco vs Manchester City.

Atletico yang sudah unggul agregat gol 4-2 pada leg pertama mencoba untuk mempertahankan keunggulannya. Bermain di Vicente Calderon, para fan terus memberikan dukungan agar Atletico bisa meraih hasil positif pada laga yang digelar Kamis (16/3/2017).

Pada babak pertama, Atletico tidak terlalu banyak melakukan serangan. Mereka lebih memilih memainkan pertandingan dengan tempo lambat dan sesekali melakukan serangan balik. Strategi ini cukup efektif karena Bayer Leverkusen juga kesulitan mencetak gol.

Di babak kedua, Bayer dan Atletico sama-sama mengubah pola permainan. Keduanya tampil menyerang sejak peluit babak kedua dimulai. Sejumlah pergantian pemain dilakukan kedua tim untuk bisa mencetak gol. Namun hingga peluit pertandingan usai, tidak ada gol yang tercipta.

Hasil imbang 0-0 sudah cukup membuat Atletico melaju ke perempat final dengan agregat gol 4-2 atas Bayer Leverkusen.

Susunan pemain :
Atletico Madrid : Oblak; Vrsaljko, Godin, Gimenez, Lucas; Koke, Saul, Thomas, Carrasco (Savic, 71'); Griezmann, Correa (Gaitan, 65').

Bayer Leverkusen : Leno; Hilbert, Jedvaj, Dragovic, Wendell; Brandt (Bailey, 78'), Baumgartlinger, Kampl, Bellarabi; Hernandez (Mehmedi, 81'), Volland (Sandoval, 88').

Di pertandingan lainnya, AS Monaco yang kalah 3-5 atas Manchester City berupaya untuk membalikkan keadaan. Bermain di Stade Louis II, AS Monaco sukses menang 3-1 atas Manchester City. Secara agregat kedua tim memiliki gol yang sama, yakni 6-6. Namun AS Monaco berhak melaju ke perempat final karena unggul agresifitas gol tandang.

Pada laga yang berlangsung Kamis (16/3/2017), Monaco sukses mencetak gol cepat pada menit ke-7 lewat kaki Kylian Mbappe. Berawal dari tembakan Bernardo Silva, Mbappe sukses membelokkan bola dan meluncur ke gawang Caballero.

Pada menit ke-15, Mbappe kembali mencetak gol untuk Monaco. Tapi wasit tidak mensahkan gol tersebut karena dianggap offside. Akhirnya pada menit ke-29, Fabinho sukses mencetak gol kedua Monaco. Meneruskan umpan Benjamin Mendy, Fabinho sukses merobek gawang The Citizen. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Tertinggal dua gol, City mengubah pola permainan. Berkali-kali serangan City lewat Aguero dan Sane tidak menghasilkan gol. Pada menit ke-71, City bisa memperkecil kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Sane. Berawal dari tembakan keras Sterling yang masih bisa ditepis Subasic, bola muntah berhasil di sambar oleh Sane.

Monaco yang terus menyerang berhasil menambah gol ketiga melalui sundulan Bakayoko pada menit ke-77. Memanfaatkan free kick Thomas Lemar, Bakayoko sukses mencetak gol melalui sundulan kepalanya.

Skor 3-1 bertahan hingga peluit pertandingan berbunyi dan agregat pum menjadi 6-6. Namun Monaco sukses melaju ke perempat final berkat unggul agresifitas gol tandang.

Susunan Pemain :
AS Monaco : Subasic; Jemerson, Raggi (Toure 70'), Sidibe, Mendy; Fabinho, Silva, Lemar, Bakayoko; Germain (Dirar 90'), Mbappe (Moutinho 81').

Manchester City : Caballero; Sagna, Stones, Kolarov, Clichy (Iheanacho 84'); Fernandinho; Sterling, Silva, De Bruyne, Sane; Aguero.

Sumber : bola.net

Tag : atletico madrid vs bayer leverkusen, hasil pertandingan atletico madrid vs bayer leverkusen, as monaco vs manchester city, hasil pertandingan as monaco vs manchester city, hasil pertandingan babak 16 besar liga champions, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019