Rabu, 23 Agustus 2017

Istana Yatim YDIA Jadi Perwakilan Resmi Gaido Group Wilayah Bekasi

Foto bersama para karyawan Gaido Travel & Tours (Foto by gaidotravel.com)
IndoNewz.com - Tingginya minat masyarakat Muslim untuk menunaikan haji dan umroh membuat banyak bermunculan biro-biro atau agen perjalanan haji dan umroh. Dengan adanya biro atau agen itu, keinginan umat Muslim untuk pergi ke tanah suci Mekah bisa terlaksana. Namun tidak sedikit dari agen atau biro itu yang melakukan penipuan kepada kliennya.

Maka dari itu sangat penting bagi masyarakat untuk tahu betul tentang age atau biro haji dan umroh yang ingin digunakannya. Hal-hal yang harus diketahui, seperti apakah agen atau biro itu memiliki ijin resmi dari pemerintah, bagaimana track record biro atau agen tersebut, dan lain sebagainya.

Untuk bisa menggaet calon jamah haji dan umroh, biasanya biro atau agen perjalanan akan memasang tarif yang murah dan terjangkau. Namun seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya kalau tarif yang murah belum menjamin calon jamaah haji dan umroh bisa pergi ke tanah suci. Karena dibalik promo atau diskon tersebut, tersembunyi oknum-oknum nakal yang ingin menipu calon jamaah. Untuk itu sangat penting bagi calon jamaah untuk tahu apakah agen yang digunakannya bisa dipercaya atau tidak.

Bagi calon jamaah haji dan umroh yang ingin berangkat ke tanah suci Mekah bisa mempercayakan keberangkatannya kepada Gaido Travel & Tours. Mungkin sebagian belum pernah mendengar tentang Gaido Travel & Tours. Mari kita simak ulasannya berikut ini.

Gaido Travel & Tours adalah brand yang dikibarkan oleh Muhammad Hasan. Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang ticketing, halal travel, hotel, transportasi darat, biro penyelenggara ibadah haji khusus dan umrah ini berdiri pada 2003. Gaido Travel & Tours merupakan penyelenggara haji khusus dan umrah resmi yang mengantongi ijin resmi dari Kemenag untuk Haji Khusus (PIHK) D/519 dan untuk Umrah (PPIU) D/233. Serta ijin Pariwisata nomor 456 dan izin dari Kemendag: 24/UPP/5TPW/10.

Gaido Travel & Tours to be No. 1 bukan sekadar isapan jempol. Pasalnya, Gaido Travel & Tours telah membuktikan diri sebagai biro perjalanan haji-umrah dan halal travel pertama di Indonesia yang menerapkan sistem franchise (waralaba). Tidak hanya itu, Gaido Travel & Tours juga merupakan perusahaan travel haji dan umrah pertama yang dapat diakses melalui smartphone Android dan Apple lewat aplikasi GooglePlay dan AppStore.

Gaido Travel & Tours juga tercatat sebagai member dari IATA (International Air Transport Association), ASITA (Association of the Indonesian Tours & Travel Agencies), HIMPUH (Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji) dan anggota Kadin Nasional. Dan di tahun ini, Gaido Travel & Tours juga resmi tercatat sebagai anggota Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Asosiasi Usaha Menengah Indonesia (AUMI).

Kini Istana Yatim Yayasan Darul 'Ilmi Al-Fikri mendapat kehormatan untuk menjadi bagian dari keluarga besar Gaido Travel & Tours (Gaido Group) untuk menjadi perwakilan resmi yang akan berlokasi di Kota Bekasi, Jawa Barat. Istana Yatim akan membantu calon jamaah haji dan umroh yang ingin melaksanakan niatnya untuk bisa pergi ke tanah suci.

Muhammad Hasan (kiri) Direktur Gaido Travel & Tours
Ust.Mika Maulana (kanan) Pembina Yayasan Darul 'Ilmi Al-Fikri
Paket umroh Istana Yatim
Yayasan Darul 'Ilmi Al-Fikri merupakan sebuah lembaga dakwah yatim piatu dan dhuafa. Sedangkan Istana Yatim merupakan program dari Yayasan Darul 'Ilmi Al-Fikri yang bergerak di bidang dakwah, pendidikan, dan pembinaan anak-anak yatim piatu dan dhuafa. Yayasan Darul 'Ilmi Al-Fikri di pimpin oleh Ust. Mika Maulana sebagai pembina dan Sdr Adi Kurniadi, S.Kom sebagai Ketua Yayasan. Istana Yatim berlokasi di wilayah Cirendeu Tangerang Selatan dan Limo Depok.

Sumber : redaksi IndoNewz.com

Tag : gaido travel & tours, gaido group, muhammad hasan direktur gaido travel & tours, istana yatim, yayasan darul 'ilmi al-fikri, cirendeu, limo, bekasi, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019