Senin, 14 Agustus 2017

Happy Farida lanjutkan tugas Veronica Tan Sebagai Ketua Dekranasda DKI Jakarta

Happy Farida dilantik sebagai Ketua Dekranasda DKI Jakarta (Foto by kroniknews.com)
IndoNewz.com - Selepas Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tak lagi menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta dan digantikan oleh Djarot Saeful Hidayat, kini giliran Veronica Tan istri Ahok harus digantikan oleh Happy Farida dari posisinya yang sekarang.

Veronica Tan sebelumnya menjabat sebagai Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) DKI Jakarta. Kini posisinya harus diserahkan kepada Happy Farida yang tak lain adalah istri dari Gubernur DKI Jakarta sendiri.

Happy Farida dilantik sebagai Ketua Dekranasda DKI Jakarta pada Senin (14/8/2017) pada pukul 10.00 WIB. Ia dilantik langsung oleh Ketua Umum Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas), Ibu Mufidah Kalla di Balai Kota, Jalan Merdeka Selatan, DKI Jakarta. Dalam pelantikan tersebut turut hadir suaminya Djarot Saeful Hidayat selaku Gubernur DKI Jakarta.

Nantinya Happy Farida akan memimpin di sisa masa jabatan periode 2012 hingga 2017. Menurut Mufidah Kalla, meskipun masa jabatannya tidak panjang, namun dirinya tetap akan mengemban tugas utama sebagai Ketua Dekranasda DKI Jakarta.

Setelah dilantik, tentunya Happy akan menjalankan dua tugas utama sebagai Ketua Dekranasda DKI Jakarta, yaitu melaksanakan hasil Munas Dekranas 2015 dan mempersiapkan keikutsertaan pada pameran dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Dekranas 2017.

Rakernas Dekranas 2017 rencananya akan berlangsung pada 26 September 2017 mendatang. Mufidah Kalla pun berharap Happy Farida dapat menjalankan tugasnya dengan baik meskipun masa jabatannya tidak terlalu lama. Mufidah juga berharap Dekranas DKI dapat membina industri kreatif di Jakarta.

Sumber : tribunnews.com

Tag : happy farida, djarot saeful hidayat, veronica tan, basuki tjahaja purnama, mufidah kalla, dekranas, dekranasda dki jakarta

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019