Rabu, 19 April 2017

Leicester Bermain Imbang dan Gagal ke Semifinal Liga Champions

Saul Niguez rayakan golnya ke gawang Leicester City (Foto by sidomi.com)
IndoNewz.com - Dari lanjutan perempat final leg kedua Liga Champions menghadirkan laga antara Leicester City vs Atletico Madrid di King Power Stadium pada Rabu (19/4/2017) dini hari. Leicester yang menjadi satu-satunya wakil Inggris yang tersisa, ingin mencoba membalikkan kedudukan setelah kalah 1-0 pada leg pertama lalu.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri membuat Leicester City tampil percaya diri. Sejumlah peluang yang didapat masih gagal dikonversi menjadi gol. Atletico yang tampil baik pun membuka keunggulan pada menit ke-26 melalui gol yang dicetal Saul Niguez. Menerima umpan lambung dari Filipe Luis, Saul menanduk bola ke tiang jauh yang tak dapat dijangkau oleh Kasper Schmeichel.

Atletico unggul 0-1 hingga babak pertama usai. Di babak kedua permainan menyerang kedua tim masih terus berlanjut, namun belum ada yang membuahkan hasil. barulah pada menit ke-61, striker Leicester Jamie Vardy mencetak gol penyeimbang.

Memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang Atletico, Jamie Vardy berhasil mencetak gol ke gawang yang dikawal Jan Oblak. Berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 membuat Leicester belum aman karena mereka harus mencetak dua gol tambahan lagi untuk bisa lolos ke semifinal.

Sayangnya hingga wasit meniup peluit tanda usai pertandingan, tak ada lagi gol yang tercipta. Dengan hasil imbang 1-1 sudah cukup membuat Atletico lolos ke semifinal dengan agregat 2-1 karena pada leg pertama di Vicente Calderon, Atletico unggul 1-0.

Meski kalah, Leicester sudah mencatatkan penampilan yang luar biasa di Liga Champions. Ini merupakan pertama kalinya mereka ikut serta di ajang kompetisi elit antar klub Eropa dan berhasil sampai ke perempat final.

Mereka unggul atas tim senegara Arsenal dan Manchester City yang hanya sampai di babak 16 besar dan Tottenham Hotspur di fase grup.

Cuplikan pertandingan Leicester vs Atletico (Source by youtube)

Susunan pemain :
Leicester : Schmeichel; Simpson, Morgan (Amartey 84, Benalouane (Chilwell 46), Fuchs; Mahrez, Ndidi, Drinkwater, Albrighton; Okazaki (Ulloa 46), Vardy.

Atletico : Oblak; Juanfran (Hernandez 56), Savic, Godin, Luis (Correa 74); Saul, Gabi, Gimenez, Koke; Carrasco (Torres 69), Griezmann.

Sumber : bola.net

Tag : hasil pertandingan leicester vs atletico, hasil perempat final leg kedua liga champions, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019