Kamis, 13 April 2017

Cuplikan Pertandingan Leg Pertama Perempat Final UCL

Gambar by uefa.com
IndoNewz.com - Perempat final Liga Champions leg pertama telah selesai digelar pada 12 dan 13 April 2017 kemarin. Sejumlah kejutan mewarnai pertandingan yang telah usai. Diantaranya insiden ledakan bom yang menimpa bus Borussia Dortmund yang menyebabkan satu pemainnya, yakni Marc Bartra terluka di bagian lengannya.
Pertandingan yang harusnya berlangsung di Signal Iduna Park menghadapi AS Monaco harus ditunda dan digelar esok harinya. Laga itu pun harus berakhir dengan skor 2-3 untuk keunggulan tim tamu AS Monaco.

Kejutan juga terjadi ketika Barcelona harus kalah dengan skor 3-0 atas juara Italia Juventus. Sebelumnya Barcelona juga pernah menelan kekalahan besar saat jumpa PSG dengan skor 4-0, namun berhasil menang 6-1 di leg kedua.

Laga sengit lainnya terjadi di Allianz Arena ketika Bayern Munchen harus takluk 1-2 atas tamunya Real Madrid. Dua gol Madrid dicetak pemain bintangnya Cristiano Ronaldo sedangkan gol tunggal Bayern di cetak gelandang Chili Arturo Vidal.

Ditempat lainnya Atletico madrid yang menjamu satu-satunya wakil Inggris Leicester City berhasil unggul 1-0 lewat gol pinalti Antoine Griezman pada menit ke-28. 

Berikut adalah cuplikan pertandingan perempat final liga champions leg pertama (12-13/4/2017) :





Sumber : youtube.com

Tag : hasil pertandingan perempat final liga champions, hasil leg pertama perempat final liga champions, hasil dortmund vs monaco, hasil juventus vs barcelona, hasil munchen vs madrid, hasil atletico vs leicester, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019