Rabu, 19 April 2017

Kalahkan Munchen, Madrid Lolos ke Semifinal Liga Champions

Cristiano Ronaldo cetak hatrick untuk kemenangan Real Madrid (Foto by sidomi.com)
IndoNewz.com - Dalam lanjutan perempat final leg kedua Liga Champions, Bayern Munchen yang pada leg pertama kalah 1-2 atas Real Madrid mencoba untuk membalikan keadaan. Pertandingan panas dilangsungkan di Santiago Bernabeu pada Rabu (19/4/2017) dini hari.

Bertandang ke markas El Real tak membuat Bayern gentar, sementara tuan rumah Madrid pun juga ingin mencari kemenangan demi memuluskan langkah mereka ke semifinal. Jual beli serangan yang terjadi antar kedua tim masih belum mampu mengubah papan skor, kedudukan masih imbang tanpa gol hingga turun minum.

Di babak kedua, Bayern kembali meningkatkan tempo permainan untuk mengejar defisit gol agar bisa lolos ke semifinal. Hasilnya pada menit ke-51, Robert Lewandowski berhasil membawa Bayern unggul 1-0 lewat eksekusi pinalti yang dilakukannya. Pinalti diberikan wasit setelah Casemiro melakukan pelanggaran terhadap Robben.

Unggul 1-0 membuat Bayern makin bersemangat untuk menambah gol lagi. Sayangnya pada menit ke-76, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Ronaldo sukses menyundul bola hasil umpan crossing dari Casemiro.

Gol yang dibuat CR7 mendapat reaksi dari pemain Munchen. Tidak sampai semenit, Munchen kembali mencetak gol kedua melalui gol bunuh diri Sergio Ramos. Berawal dari kemelut yang terjadi di depan gawang Madrid yang dibuat oleh Lewandowski dan Thomas Muller. Salah komunikasi antara Sergio Ramos dan Keylor Navas membuat Madrid harus kebobolan.

Unggul 1-2 membuat Bayern makin bersemangat, namun sayang pada menit ke-84, Arturo Vidal harus diganjar kartu kuning kedua sekaligus kartu merah karena dianggap melanggar Asensio. Kalah jumlah pemain membuat Bayern lebih sering untuk bertahan. Hingga peluit pertandingan berbunyi, tak ada lagi gol yang tercipta sehingga harus dilanjutkan ke perpanjangan waktu.

Di babak perpanjangan waktu, Real yang unggul jumlah pemain terus melancarkan serangan. Hasilnya pada menit ke-104 dan 109, Crsitiano Ronaldo mencetak gol yang membawa Madri unggul 3-2. Dominasi Madrid kemudian ditutup dengan gol Assensio pada menit ke-112 untuk membawa Madrid meraih kemenangan 4-2 atau agregat 6-3 untuk lolos ke babak semifinal.

Cuplikan pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen (Source : youtube.com)

Susunan pemain :
Real Madrid : Navas; Carvajal, Nacho, Sergio Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos (Kovacic 115'); Isco (Vazquez 71'), Benzema (Asensio 64'), Ronaldo.

Bayern Munchen : Neuer; Lahm, Hummels, Boateng, Alaba; Vidal, Alonso (Muller 75'), Thiago; Robben, Lewandowski (Kimmich 88'), Ribery (Costa 71').

Sumber : bola.net

Tag : hasil pertandingan real madrid vs bayern munchen, hasil perempat final leg kedua liga champions, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019