Jumat, 21 April 2017

2 Pernyataan Berbeda Lippo Group Soal Dukung Program DP 0 Persen

Direktur Lippo John Riady dukung program kpr dp 0 persen milik Anies-Sandi (Foto by kompas.com)
IndoNewz.com - Masyarakat Jakarta pasti sudah tidak asing lagi dengan program DP rumah 0 persen yang digaungkan oleh pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno selama kampanyenya. Kini setelah pemungutan suara selesai di lakukan dengan menempatkan pasangan Anies-Sandi sebagai pemenang, kini masyarakat mulai bersiap untuk menagih janji kampanyenya itu.

Baru-baru ini Direktur Lippo Group, John Riady mengatakan kalau pihaknya siap bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk mewujudkan program Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) dengan dengan uang muka atau down payment sebesar 0 persen.

John mengaku sangat tertarik dengan program yang dimiliki Anies-Sandi karena akan meningkatkan daya beli masyarakat terhadap kepemilikan rumah sehingga masyarakat bisa memiliki aset rumah untuk ke depannya.

Untuk saat ini belum ada pertemuan dirinya dengan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih untuk membahas program kpr dengan dp 0 persen. Agar program tersebut bisa terlaksana, Pemprov DKI Jakarta memiliki opsi untuk menggunakan lahan milik pemerintah DKI Jakarta untuk mengurangi biaya dan harga jual rumah.

Namun, dibalik dukungan yang dilontarkan John Riady berbanding terbalik dengan pernyataan Manajemen Lippo Group. Pihak manajemen menegaskan kalau sampai saat ini tidak ada dukungan terhadap program KPR DP 0 persen milik pasangan Anies-Sandi.

Hal itu dijelaskan oleh Direktur Humas Lippo, Danang Kemayan Jati yang mengatakan kalau Lippo tidak ada rencana atau dukungan terhadap program dp 0 persen dan rumah seharga 350 juta rupiah. Sampai saat ini berita tersebut hanyalah isapan jempol saja alias hoax.

Menurut Danang, apa yang disampaikan oleh John Riady tidak lebih dari sebuah harapan untuk memajukan ekonomi serta berperan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

Sumber : bisniskeuangan.kompas.com

Tag : lippo group, direktur lippo john riady, direktur humas lippo danang kemayan jati, dukungan bos lippo terhadap program dp 0 persen, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019