Senin, 17 April 2017

MU Sukses Taklukan Chelsea di Old Trafford

Diego Costa (kiri) dan Zlatan Ibrahimovic (kanan) duel panas di Old Trafford (Foto by batamnews.co.id)
IndoNewz.com - Dari lanjutan Premiere League pekan ke-33 menghadirkan laga 'Bigmatch' antara Manchester United vs Chelsea pada Minggu (16/4/2017) di Old Trafford. Dalam laga itu tuan rumah 'The Red Devils' sukses menang 2-0 atas 'The Blues'.

Bermain di kandang dengan mengusung misi balas dendam membuat anak asuh Jose Mourinho tampil impresif sejak awal laga. Hasilnya MU tidak butuh waktu lama untuk mencetak gol ke gawang Chelsea.

Berawal dari umpan terobosan yang diberikan Ander Herrera ke lini pertahanan Chelsea, Marcus Rashford yang menang adu lari dengan David Luiz sukses membobol gawang yang dikawal Asmir Begovic pada menit ke-7.

Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai. Di babak kedua, Conte mengubah gaya permainan Chelsea, namun langkah itu tidak membuahkan hasil karena empat menit babak kedua dimulai, MU kembali mencetak gol kedua.

Berawal dari kemelut yang terjadi di depan gawang Chelsea, Ander Herrera sukses mencetak gol pada menit ke-49 untuk membawa MU unggul 2-0 atas Chelsea. Hingga peluit pertandingan berbunyi tak ada lagi gol yang tercipta.

Dengan kekalahan ini, Chelsea tetap berada di puncak klasemen dengan raihan 75 poin selisih 4 angka dengan Tottenham Hotspur di peringkat kedua. Sedangkan MU tetap berada di peringkat kelima dengan 60 poin.

Cuplikan pertandingan MU vs Chelsea (Source : youtube.com)

Susunan pemain :
MU (4-3-3) : David de Gea; Antonio Valencia, Eric Bailly, Marcos Rojo, Matteo Darmian; Marouane Fellaini, Ander Herrera, Paul Pogba; Jesse Lingard (60' Michael Carrick), Marcus Rashford (83' Ibrahimovic), Ashley Young (93' Fosu-Mensah).

Chelsea (3-4-3) :  Asmir Begovic; Cesar Azpilicueta, David Luiz, Gary Cahill; Victor Moses (54' Fabregas), N’Golo Kante, Nemanja Matic (66' Wilian), Kurt Zouma (84' Ruben Loftus-Cheek); Pedro, Diego Costa, Eden Hazard.

Sumber : bola.net

Tag : hasil pertandingan liga inggris semalam, hasil pertandingan manchester united vs chelsea, mu vs chelsea, hasil pertandingan liga inggris pekan ke-33, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Peduli dan Berbagi