Senin, 25 September 2017

Hasil Berbeda Duo Milan Pada Pekan Ke-6 Serie A

Napoli dan Juventus masih memimpin klasemen hingga pekan ke-6 Serie A (Gambar by footballtripper.com)
IndoNewz.com - Dari lanjutan Serie A pekan ke-6, hasil berbeda diraih oleh dua tim kota Milan, yakni AC Milan dan Internazionale Milan. AC Milan yang bertandang ke Sampdoria harus menyerah 2-0 sedangkan Inter menang tipis 1-0 atas Genoa.

I Rossoneri bertandang ke Stadio Luigi Ferraris, markas Sampdoria pada Minggu (24/9/2017) dengan pemain terbaiknya. Meski tampil dengan para pemain terbaiknya, Milan justru bermain tidak optimal pada babak pertama. Hampir tidak ada ancaman yang diberikan oleh pemain Milan ke gawang yang dijaga oleh Puggioni.

Sebaliknya tim tuan rumah mengambil inisiatif serangan sejak menit pertama. Namun meski sering menebar ancaman, gawang Donnaruma masih aman dari kebobolan. Babak pertama pun berakhir imbang tanpa gol.

Di babak kedua, Sampdoria yang bermain offensif tak berhenti memberikan serangan. Gol yang ditunggu pun datang pada menit ke-72 ketika Duvan Zapata berhasil memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang Milan.

Tertinggal satu gol, pelatih Vincenzo Montella memasukkan Hakan Calhanoglu, Fabio Borini, dan Patrick Cutrone. Sayang pergantian tersebut tak membuahkan hasil apapun. Milan justru kembali kebobolan pada menit ke-90 ketika pemain pengganti Ricardo Alvares yang baru masuk langsung mencetak gol dan mengubah skor menjadi 2-0 untuk kemenangan Il Samp.

Dengan hasil itu, AC Milan ada di peringkat 6 klasemen dengan 12 poin, sedangkan Sampdoria ada di peringkat 7 klasemen dengan raihan 11 poin dari 5 pertandingan.

Source by youtube

SAMPDORIA : Puggioni; Bereszynski, Silvestre, Regini, Strinic; Barreto, Torreira (Capezzi 90), Praet (Alvarez 90); Ramirez (Verre 84); Quagliarella, Zapata.
MILAN : Donnarumma; Zapata, Bonucci, Romagnoli; Abate (Borini 82), Kessie, Biglia, Bonaventura (Cutrone 78), Rodriguez; Suso (Calhanoglu 78), Kalinic.

Sementara itu Inter berhasil meraih tiga angka usai kandaskan Genoa di Stadio Giuseppe Meazza pada Minggu (24/9/2017). Gol semata wayang Inter dicetak oleh D'Ambrosio pada menit ke-87 usai memanfaatkan sepak pojok Joao Mario.

Sejak menit pertama, Inter mengambil inisatif serangan untuk mencetak gol ke gawang Genoa. Namun ketatnya pertahanan Genoa membuat Inter kesulitan mencetak gol meski Inter sangat dominan pada babak pertama.

Di babak kedua Inter terus melanjutkan serangan ke pertahanan Genoa. Sayang beberapa peluang harus gagal menjadi gol. Permainan defensif Genoa mulai mengendur menjelang menit-menit akhir pertandingan sehingga Inter bisa mencetak gol pada menit ke-87.

Genoa yang tertinggal satu gol harus kehilangan dua pemainnya, yakni Stephane Omeonga diusir wasit karena menarik Eder yang sudah lepas membawa bola, dan Adel Taarabt diusir karena melakukan tekel kepada Yann Karamoh.

Dengan kemenangan itu, Inter ada di peringkat 3 klasemen dengan 16 poin, sedangkan Genoa ada di peringkat 18 atau zona degradasi karena baru meraih 2 poin.

Source by youtube

INTER: Samir Handanovic, Miranda, Milan Skriniar, Dalbert Henrique, Danilo D`Ambrosio, Marcelo Brozovic (João Mario), Borja Valero (Yann Karamoh), Matías Vecino, Mauro Icardi, Ivan Perisic, Antonio Candreva (Éder).

GENOA : Mattia Perin, Luca Rossettini, Ervin Zukanovic, Davide Biraschi, Miguel Veloso (Luca Rigoni), Isaac Cofie, Diego Laxalt (Francesco Migliore), Aleandro Rosi, Pietro Pellegri (Goran Pandev), Adel Taarabt, Stephane Omeonga

Sumber : bola.net

Tag : hasil pertandingan serie a terbaru, hasil pertandingan pekan keenam serie a, hasil pertandingan sampdoria vs milan, hasil pertandingan inter vs genoa, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019