Kamis, 20 Juli 2017

Pretty Asmara dan 7 Artis Yang Ditangkap Terkait Narkoba

Artis Pretty Asmara saat ditangkap polisi (Photo by liputan6.com)
IndoNewz.com - Peredaran narkoba seakan tidak ada habisnya di Indonesia. Baru-baru ini Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap yang diduga sebagai bandar, yakni Hamdani Vigakusumah dan artis Pretty Asmara. Keduanya ditangkap saat sedang berada di lobi Hotel Grand Mercure, Jakarta Pusat pada Minggu (16/7/2017) lalu.

Dari keterangan yang diperoleh keduanya, polisi mengembangkan penyelidikan ke hotel yang berada di hotel tersebut. Hasilnya polisi menemukan sabu seberat 1,12 gram, 23 butir ekstasi, dan 38 butir happy five.

Dalam operasi yang dilakukan, polisi juga turut mengamankan ketujuh orang yang artis. Mereka adalah Susi Susanti alias Sisi Salsabila (artis film), Emilia Yusuf (penyanyi dangdut), Erlin Susanti (penyanyi dangdut), Melly Abtianingsih alias Melly Karlina (penyanyi dangdut), Asri Handayani (artis sinetron), Gladyssta Lestira (model), dan Daniar Widiana (penyanyi pop).

Setelah dilakukan tes urine, ketujuhnya dinyatakan positif menggunakan narkoba. Mereka akan direhabilitasi di Badan Narkotika Nasional Kota Jakarta Selatan. Saat ini status ketujuhnya masih sebagai saksi.

Adapun Pretty Asmara dan Hamdani Vigakusumah sudah ditetapkan sebagai tersangka peredaran narkoba. Sedangkan tersangka lainnya yang berinisial AL masih dalam buruan pihak kepolisian.

Sumber : news.liputan6.com

Tag : pretty asmara, hamdani vigakusumah, bandar narkoba, artis terjerat narkoba, artis tertangkap narkoba, artis pengguna narkoba, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019