Jumat, 21 Juli 2017

Kematian Chester Benninton Jadi Duka Penikmat Musik Dunia

RIP Chester Bennington, vokalis Linkin Park (Photo by rt.com)
IndoNewz.com - Kabar mengejutkan datang dari dunia musik internasional. Grup band rock asal Agoura Hills, California, AS, Linkin Park harus kehilangan vokalisnya Chester Bennington yang meninggal. Chester ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di kediamannya yang berlokasi di Palos Verdes, Los Angeles pada Kamis (20/7/2017) pukul 09.00 waktu setempat.

Kabar kematian Chester pertama kali dikabarkan oleh situs TMZ. Vokalis yang berusia 41 tahun tersebut tewas akibat gantung diri di kediamannya. Diketahui sejak kecil, Chester juga sempat menyatakan ingin bunuh diri karena mendapat pelecehan oleh pria dewasa.

Selama bertahun-tahun ini, Chester memang sedang berjuang melawan ketagihan akan alkohol dan narkotika. Ia merasa tertekan dengan kehidupannya dan menyatakan ingin bunuh diri saja. Bahkan di tahun 2014, sebuah cuitann dari twitter pribadinya @ChesterBe memuat tulisan "I just found out I died again! Fuck :|"

Kabar mengenai kematian Chester yang mendadak sangat mengejutkan semua pihak, terutama personel Linkin Park sendiri. Rapper dari Linkin Park, Mike Shinoda sempat merasakan bahwa ada yang tidak beres dengan mental dari Chester.

Hal itu tertuang dalam lirik lagu 'Heavy' dalam album 'One More Light'. Dalam lirik tersebut bertuliskan "I don't like my mind right now. Stacking up the problems that are so unnecessary. Wish that I could slow things down." Lalu memasuki chorusnya "If I just let go, I'd be set free."

Lirik dalam lagu Heavy tersebut memang ditulis oleh Chester sendiri, dibantu oleh Mike shinoda dan Brad Delson. Dalam lirik tersebut tergambar bahwa sedang terdapat kegelisahan karena pikiran dan hal-hal yang tidak penting dan berharap untuk bisa lepas.

Sumber : cnnindonesia.com

Tag : linkin park, chester benington, vokalis linkin park meninggal, chester benington bunuh diri, chester benington gantung diri, linkin park kehilangan vokalis, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019