Rabu, 10 Mei 2017

Final UCL Kedua Allegri Bersama Juventus

Massimiliano Allegri (Foto by zimbio.com)
IndoNewz.com - Dari lanjutan Liga Champions yang berlanngsung Selasa (9/5/2017) atau Rabu dini hari, Juara Italia Juventus memastikan satu tempat di partai final usai taklukan AS Monaco 2-1 di Juventus Stadium. Ini merupakan partai final kedua bagi pelatih Massimilianon Allegri bersama Juventus.

Bertandang ke Turin dengan modal kekalahan 2 gol ada leg pertama membuat AS Monaco berharap bisa melakukan comeback untuk bisa ke final. Sejak awal laga, para pemain Monaco terus melakukan serangan ke lini pertahanan Juventus, namun sayang belum membuahkan hasil.

Tuan rumah malah unggul terlebih dahulu melalui Mandzukic pada menit ke-33. Umpan lambung dari Dani Alves berhasil disundul oleh Mandzukic, namun kiper Monaco Subasic sukses menepisnya. Bola muntah langsung disambar oleh Mandzukic untuk membawa Juve unggul 1-0.

Sebelum turun minum, Juve menggandakan keunggulan 2-0 lewat tendangan voli Dani Alves. Berawal dari sepak pojok Pjanic yang berhasil ditepis Subasic, bola jatuh ke kaki Dani Alves yang langsung melakukan tendangan voli. Babak pertama usai Juventus unggul 2 gol atas Monaco.

Tertinggal agregat 4 gol membuat Monaco harus kerja keras untuk membalikan keadaaan. Harapan muncul ketika Kylian Mbappe berhasil mencetak gol pada menit ke-69. Joao Moutinho yang bergerak di kotak pinalti berhasil mengirim umpan datar ke Mbappe yang berhasil menyambar bola ke gawang Juve yang kosong.

Sayangnya hingga pertandingan usai tak ada lagi gol yang tercipta. Juventus unggul agregat 4-1 atas Monaco dan melaju ke partai final yang akan berlangsung di Cardif pada 3 Juni mendatang.

 Sumber : youtube.com

Susunan pemain :

Juventus : Buffon, Barzagli (Benatia '85), Bonucci, Chiellini, Dani Alves, Pjanic, Khedira (Marchisio ' 10), Alex Sandro, Dybala (Cuadrado '54), Mandzukic, Higuain.

Monaco : Subasic, Raggi, Glik, Nascimento, Sidibe, Joao Moutinho, Bakayoko (Germain '78), Mendy (Tavaes '55), Bernardo Silva (Lemar '69), Falcao, Mbappe.

Sumber : bbc.com

Tag : juventus vs monaco, hasil pertandingan juventus vs as monaco, semifinal leg kedua liga champions, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019