Minggu, 21 Mei 2017

Hadapi Freiburg Jadi Laga Terakhir Untuk Lahm dan Xabi Alonso

Philips Lahm (kiri) dan Xabi Alonso (kanan) pensiun dari sepak bola (Foto by goal.com)
IndoNewz.com - Pekan ke-34 atau pekan terakhir Bundesliga Jerman menghadirkan laga yang penuh emosional antara juara bertahan Bayern Munchen vs Freiburg, Sabtu (20/5/2017). Laga ini menjadi emosional lantaran kedua pemain Bayern, yakni kapten Philips Lahm dan Gelandang Xabi Alonso memutuskan untuk pensiun di akhir musim 2016-2017.

Philipp Lahm merupakan salah satu legenda hidup Bayern Munchen. Dirinya memulai karier bersama skuat senior Bayern Munchen pada tahun 2002 lalu. Lahm telah menjalani 516 pertandingan dan mencetak 16 gol serta 72 assist untuk Bayern di berbagai turnamen. Sedangkan Xabi Alonso bergabung dengan Bayern Munchen pada 2014 dan telah mencetak sembilan gol serta 11 assist dari total 116 pertandingan Bayern Munchen di berbagai ajang. 

Dalam laga yang digelar di Allianz Arena, tuan rumah Bayern Munchen berhasil unggul dengan skor 4-1 atas tamunya Freiburg. Gol-gol dari Bayern Munchen dicetak oleh Arjrn Robben, Arturo Vidal, Frank Ribery, dan Joshua Kmmich. Dengan kemenangan ini Bayern berhasil mengumpulkan 82 poin atau unggul 15 poin dari peringkat kedua Leipzig yang mengumpulkan 67 poin.

Cuplikan pertandingan Bayern Munchen vs Freiburg (Source by youtube.com)

Susunan Pemain
Bayern Munich (4-2-3-1): Starke; Lahm (Rafinha 87’), Boateng (Kimmich 11’), Bernat, Alaba; Alonso (Ribery 82’), Vidal; Muller, Robben, Coman; Lewandowski.

Freiburg (4-4-2): Schwolow; Ignjovski (Nielsen 88’), Gulde, Kempf, Gunter; Philipp, Hofler, Frantz (Schuster 73’), Griffo; Niederlechner, Haberer (Petersen 68’).

Sumber : goal.com

Tag : philips lahm, xabi alonso, philips lahm pensiun, xabi alonso pensiun, laga terakhir philips lahm, laga terakhir xabi alonso, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Peduli dan Berbagi