Kamis, 11 Mei 2017

El Real Hadapi Juve Di Final Liga Champions

Gambar by bola.net
IndoNewz.com - Laga semifinal Liga Champions leg kedua antara Atletico Madrid vs Real Madrid yang berlangsung pada Kamis (11/5/2017) dini hari berkesudahan dengan skor 2-1. Meski kalah, Real Madrid berhak melaju ke partai final berkat keunggulan agregat 4-2.

Atletico yang tertinggal 3 gol pada leg pertama berhasrat untuk membuat comeback. Bermain di kandang sendiri, Vicente Calderon, Atletico berharap dukungan penuh dari supporter bisa memberikan keajaiban.

Harapan Atletico untuk comeback mulai terasa ketika pada menit ke-12, Saul Niguez berhasil mencetak gol. Berawal dari sepak pojok Koke, Saul berhasil menyundul bola dan tidak bisa dihalau oleh Keylor Navas.

Tiga menit kemudian, Atletico kembali mencetak gol melalui tendangan pinalti Antoine Griezman. Pinalti diberikan setelah bek Real, Varane melanggar Fernando Torres di kotak terlarang. Meski sempat ditepis, bola muntah kembali disambar Griezman untuk membawa Atletico unggul 2-0.

Sayangnya usaha Atletico untuk menyamakan kedudukan harus terhambat setelah pada menit ke-42 Isco mencetak gol. Tendangan keras dari Toni Kroos berhasil di blok kiper Jan Oblak, namun bola rebound berhasil disambar oleh Isco. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-1 untuk Atletico.

Di babak kedua jual beli serangan tetap terjadi. Namun hingga wasit Cuneyt Cakir meniup peluit pertandingan usai tak ada lagi gol yang tercipta. Dengan hasil ini, Real Madrid unggul agregat 4-2 dan berhak untuk menghadapi Juventus di partai final pada Sabtu (3/6/2017) mendatang di Cardif Wales.

Cuplikan pertandingan Atletico vs Real (Source by youtube.com)

Susunan Pemain
Atletico Madrid: Oblak; Gimenez (Thomas 56'), Savic, Godin, Filipe Luis; Koke (Correa 76'), Gabi, Saul, Carrasco; Griezmann, Torres (Gameiro 56').

Real Madrid: Navas; Danilo, Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro (Vazquez 77'), Kroos; Isco (Morata 88'), Benzema (Asensio 76'), Ronaldo.

Sumber : bola.net

Tag : atletico madrid vs real madrid, hasil pertandingan atletico madrid vs real madrid, semifinal leg kedua liga champions, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019