Jumat, 12 Mei 2017

Pertemuan Ajax Kontra MU Di Final Liga Eropa

Gambar by kiblatbola.com
IndoNewz.com - Dari lanjutan semifinal Liga Eropa leg kedua yang berlangsung Jumat (12/5/2017) dini hari, Ajax dan Manchester United akan berjumpa di partai final usai melewati hadangan dari lawan-lawannya. Final sendiri akan berlangsung pada Kamis (25/5/2017) mendatang di Friends Arena Solna, Swedia.

Olympique Lyonnais yang menjamu Ajax Amsterdam di Parc Olympique Lyonnais membutuhkan 4 gol untuk membalikan keadaan setelah pada leg pertama kalah dengan skor 4-1. Berikut adalah cuplikan pertandingannya :

Source by youtube.com

Meski menang 3-1 atas Ajax, Lyon tetap gagal melaju ke partai final karena kalah agregat 4-5 dari Ajax.

Susunan Pemain :
Lyon (4-2-3-1) : A. Lopes – Rafael, Nkoulou, Diakhaby, Morel (Rybus 74) – Tolisso, Gonalons – Cornet, Fekir, Valbuena (Ghezzal 77) – Lacazette

Ajax (4-3-3): Onana РVeltman (Tete 65), Sanchez, De Ligt, Viergever РKlaassen, Sch̦ne (van de Beek 59), Ziyech РTraor̩, Dolberg, Younes (Kluivert 82)



Pada pertandingan lainnya, Manchester United yang menjamu Celta Vigo di Old Trafford punya modal bagus dengan unggul satu gol atas wakil Spanyol itu. Pada pertandingan yang berakhir imbang 1-1 sudah cukup membuat Manchester United lolos ke partai final untuk menghadapi Ajax. 'Setan Merah unggul agregat gol 2-1 atas Celta Vigo. Berikut adalah cuplikan pertandingannya :

Source by youtube.com

Susunan Pemain :
Manchester United (4-3-3): Romero; Valencia, Bailly, Blind, Darmian; Fellaini, Herrera, Pogba; Lingard (Rooney 86), Mkhitaryan (Carrick 77), Rashford (Smalling 89)

Celta Vigo (4-5-1): Alvarez; Mallo, Cabral, Roncaglia, Jonny; Wass (Sanchez 46), Radoja (Bongonda 68), Hernandez; Aspas, Sisto (Beauvue 80), Guidetti
Sumber : sidomi.com

Tag : lyon vs ajax, manchester united vs celta vigo, semifinal leg kedua liga eropa, ajax vs mu di final liga eropa, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Peduli dan Berbagi