Kamis, 21 Desember 2017

Kalahkan Genoa, Juve Hadapi Derby Lawan Torino

Higuain (kiri) dan Dybala (kanan) masing-masing cetak satu gol untuk kemenangan Juventus (Foto by lastampa.it)
IndoNewz.com - Dari babak 16 besar Coppa Italia, Juventus berhadapan dengan Genoa di Allianz Stadium pada Kamis (21/12/2017) dini hari tadi. Meski kedua tim sama-sama menurunkan para pemain lapis keduanya, namun Juventus berhasil unggul 2-0 lewat gol Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.

Pada pertandingan melawan Genoa, Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menerapkan skema 433 dengan Douglas Costa di kiri, Paulo Dybala di tengah, dan Federico Bernardeschi di kanan. Hasilnya cukup efektif dengan Juventus berhasil menekan para pemain Genoa dan sukses menciptakan sejumlah peluang.

Namun gol yang ditunggu-tunggu baru tercipta pada menit ke-39 lewat tendangan kaki kiri mendatar Paulo Dybala. Kiper Genoa Lamanna pun tidak mampu menjangkau bola yang mengarah ke pojok bawah gawang Genoa.

Skor 1-0 pun bertahan hingga babak pertama usai. Pada babak kedua, Genoa berusaha bangkit, namun rencana yang diterapkan pelatih Davide Ballardini tidak membuahkan hasil karena pressing ketat yang dilakukan para pemain Juventus.

Publik tuan rumah kembali bersorak usai pemain pengganti Gonzalo Higuain mencetak gol kedua buat Juventus pada menit ke-76. Higuain yang menerima bola dari Dybala berhasil melesakkan tendangan keras ke pojok bawah gawang Lamanna meski sudah dihadang oleh pemain bertahan Genoa.

Keunggulan 2-0 Juventus atas Genoa bertahan hingga peluit panjang pertandingan dibunyikan. Hasil ini membuat Juventus harus berhadapan dengan Torino di babak 8 besar usai kalahkan AS Roma.

Source video by youtube

Susunan pemain
Juventus : Wojciech Szczesny, Andrea Barzagli, Stephan Lichtsteiner (Giorgio Chiellini), Kwadwo Asamoah, Daniele Rugani, Claudio Marchisio, Stefano Sturaro, Rodrigo Bentancur, Douglas Costa (Gonzalo HiguaĆ­n), Paulo Dybala, Federico Bernardeschi (Blaise Matuidi).

Genoa : Eugenio Lamanna, Santiago Gentiletti, Luca Rossettini, Davide Biraschi, Darko Lazovic (Federico Ricci), Isaac Cofie, Petar Brlek, Diego Laxalt, Stephane Omeonga, Andrej Galabinov (Giuseppe Rossi), Ricardo Centurion (Pietro Pellegri).

Sumber : bola.net

Tag : juventus vs genoa, hasil pertandingan juventus vs genoa, hasil pertandingan coppa italia semalam, hasil 16 besar coppa italia, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019