Kamis, 21 Desember 2017

Bermain di Olimpico, Roma Takluk Dari Torino

Hasil pertandingan babak 16 besar Coppa Italia AS Roma vs Torino FC (Gambar by gilabola.com)
IndoNewz.com - Dari babak 16 besar Coppa Italia pada Rabu (20/12/2017) tersaji laga seru antara AS Roma vs Torino FC dan Juventus vs Genoa. Roma yang menjadi unggulan harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 1-2, sedangkan Juventus sukses menghentikan Genoa dengan skor 2-0.

Bermain di Stadion Olimpico, anak asuh Eusebio Di Francesco tampil dominan dan menyerang sejak menit awal. Sejumlah peluang didapatkan Roma untuk mencetak gol, namun sayang tidak ada satupun yang berhasil membuahkan gol. Bahkan Torino pun dipaksa untuk tampil bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik saja.

Asik menyerang Torino malah membuka keunggulan lebih dulu lewat gol yang dicetak Lorenzo De Silvestri pada menit ke-39. Berawal dari sepak pojok, striker Andrea Belotti berhasil menanduk bola, namun kiper Roma Skorupski berhasil menepis sundulan itu. Bola rebound dimanfaatkan dengan baik oleh De Silvestri untuk membawa Torino unggul 0-1.

Di babak kedua Roma terus menerus melakukan serangan untuk menyamakan kedudukan. Namun sayang pada menit ke-73, Roma harus kembali tertinggal lewat gol yang dicetak oleh Simone Edera lewat tendangan jarak dekat.

Pada menit ke-76, Edin Dzeko berhasil mendapatkan pinalti untuk memperkecil ketertinggalan. Sayang Dzeko gagal melakukan tugasnya setelah tendangannya berhasil ditepis kiper Torino Vanja Milinkovic-Savic.

Tertinggal 0-2 Roma masih terus mencoba menyamakan kedudukan. Pada menit ke-85, Patrick Schick berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-2. Memanfaatkan bola liar di kotak pinalti Torino, Schick berhasil menendang bola ke pojok bawah gawang yang tidak bisa dijangkau.

Sayangnya hingga peluit akhir pertandingan, skor tetap tidak berubah. Roma gagal melaju ke babak selanjutnya usai kalah dengan skor 1-2.

Source video by youtube

Susunan pemain
Roma : Lukasz Skorupski, Héctor Moreno, Bruno Peres, Emerson, Juan Jesus, Kevin Strootman (Edin Dzeko), Maxime Gonalons, Gerson (Lorenzo Pellegrini), Stephan El Shaarawy, Patrik Schick, Cengiz Ünder (Diego Perotti).

Torino : Vanja Milinkovic, Emiliano Moretti, Lorenzo De Silvestri, Christian Molinaro, Lyanco, Mirko Valdifiori (Tomás Rincón), Joel Obi, Afriyie Acquah, M'Baye Niang (Alex Berenguer), Andrea Belotti, Simone Edera (Lucas Boyé). 

Sumber : bola.net

Tag : as roma vs torino, hasil pertandingan roma vs torino, hasil pertandingan coppa italia semalam, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019