Jumat, 09 Maret 2018

Promo Diskon 50% Kereta Bandara Soekarno-Hatta di Hari Sabtu Minggu

Penampakan kereta bandara Soekarno-Hatta (Foto by metrotvnews.com)
IndoNewz.com - Pada tanggal 26 Desember 2017 lalu, kereta Bandara Soekarno-Hatta mulai beroperasi. Sejak dioperasikan pertama kali hingga saat ini, tercatat sudah ada 100.000 penumpang yang menggunakan moda transportasi itu. Penumpang yang menggunakan kereta tersebut bukan hanya yang ingin bepergian ke bandara, melainkan juga penumpang umum. Mereka yang menggunakan kereta bandara tersebut, rata-rata adalah keluarga yang ingin berwisata bandara atau ingin mengenalkan moda transportasi kereta api kepada anak-anaknya.

Atas antusias masyarakat yang begitu besar terhadap moda transportasi kereta bandara ini, maka PT. Railink selaku operator kereta Bandara Soekarno-Hatta, akan memberikan diskon 50% khusus di hari Sabtu dan Minggu mulai 10 Maret 2018.

Pemberian diskon ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang sudah menggunakan jasa moda transportasi Kereta Bandara Soekarno-Hatta ini.

Dengan diskon sebesar 50% tersebut, artinya penumpang hanya cukup membayar sebesar Rp35.000 untuk sekali jalan dari Stasiun BNI City menuju Stasiun Bandara Soekarno-Hatta. Promo diskon ini juga berlaku untuk semua jadwal dan stasiun keberangkatan KA Bandara Cabang Jakarta, mulai dari Stasiun BNI City (SDB), Batu Ceper (BPR), dan Bandara Soekarno-Hatta (SHIA).

Untuk pembelian tiket diskon ini, prosedur yang digunakan sama seperti pembelian tiket normal. Calon penumpang dapat melakukan pemesanan tiket Pro sami (Promo Sabtu Minggu) melalui internet booking di reservation.railink.co.id, mobile apps Railink, dan vending machine di stasiun untuk pembelian langsung di hari yang sama. Tiket Pro sami yang sudah dibeli tidak dapat ditunda atau dibatalkan.

Direktur Utama Railink Heru Kuswanto mengungkapkan harapannya dengan diberlakukannya diskon 50%. Ia berharap KA Bandara Soekarno-Hatta bisa menambah alternatif liburan keluarga di akhir pekan. Selain itu KA Bandara Soekarno-Hatta diharapkan bisa mengedukasi anak-anak dan generasi muda untuk lebih mencintai kereta api.

Sumber : finance.detik.com

Tag : kereta bandara soekarno-hatta, diskon 50 persen kereta bandara soekarno-hatta, promo diskon 50 persen kereta bandara soekarno-hatta, promo sabtu minggu kereta bandara soekarno-hatta, cara beli tiket promo sabtu minggu kereta bandara soekarno-hatta, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Peduli dan Berbagi