Sabtu, 17 Maret 2018

Berbagi Keceriaan dan Kebahagiaan, Istana Yatim Goes To Puncak

Istana Yatim Goes To Puncak (Gambar by istanayatim.com)
IndoNewz.com - Bisa memberikan kebahagian untuk orang-orang terdekat merupakan hal terindah yang bisa dilakukan. Terlebih lagi jika kebahagiaan yang kita berikan bisa membuat orang-orang yang disayangi menjadi ceria dan semangat.

Kebahagiaan yang kita berikan untuk orang lain, sejatinya akan kembali lagi kepada diri kita. Saat orang lain bisa bahagia dan ceria karena tindakan yang kita lakukan, maka diri kita pun juga akan ikut merasakan kebahagiaan itu.

Berbagi keceriaan dan kebahagian bisa kepada siapa saja, bukan hanya untuk orang-orang terdekat saja, seperti keluarga atau teman-teman, namun bisa juga untuk para anak yatim, piatu, dan dhuafa. Sudah merupakan kewajiban kita sebagai seorang manusia untuk saling membantu antar sesama, tidak terkecuali dengan anak-anak yatim, piatu, dan dhuafa.

Baik dari segi agama maupun hukum, kita memiliki kewajiban untuk menjaga dan merawat keberadaan anak-anak yatim, piatu, dan dhuafa. Bisa membantu dan memberikan kebahagiaan untuk mereka, akan membuat hati dan jiwa merasa tenang dan itu salah satu kebaikan yang bisa kita lakukan.

Demi mewujudkan keceriaan dan kebahagiaan anak-anak yatim, piatu, dan dhuafa, Yayasan Darul 'Ilmi Al-Fikri akan mengadakan acara yang bertajuk "Istana Yatim Goes To Puncak". Acara itu akan mengambil tema "Berbagi Keceriaan dan Kebahagiaan Untuk Santri Istana Yatim". Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu tanggal 28 - 29 April 2018. Isi dari kegiatan itu adalah tafakur alam, syukuran, dan santunan untuk para santri Istana Yatim.


Bagi donatur yang ingin memberikan donasinya untuk terselenggaranya acara itu, bisa menyalurkan donasinya melalui Rekening Peduli Yayasan Darul 'Ilmi Al-Fikri di nomor :

BCA      : 8800 454 744
Mandiri : 101 000 6088 056
Atas nama : Yayasan Darul 'Ilmi Al-Fikri

Informasi lebih lanjut bisa hubungi :
Telp Customer Service : 0813 80000 960
WhatsApp : 0856 9588 0100

Besar kecilnya donasi yang diberikan akan sangat bermanfaat untuk terwujudnya acara itu dan untuk memberikan keceriaan dan kebahagiaan untuk para santri Istana Yatim Yayasan Darul 'Ilmi Al-Fikri. Atas partisipasi yang diberikan oleh para donatur, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Wassalamualaikum !

Sumber : indonewz.com

Tag : istana yatim, yayasan darul ilmi al fikri, santri istana yatim, keceriaan dan kebahagiaan santri istana yatim, istana yatim goes to puncak, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Peduli dan Berbagi