Rabu, 03 Januari 2018

Atalanta Kalahkan Napoli di San Paolo

Gelandang Napoli Adam Ounas sedang terlibat duel dengan pemain Atalanta (Foto by football5star.com)
IndoNewz.com - Dari babak 16 besar Piala Italia yang berlangsung Selasa (2/1/2018) atau Rabu dini hari, mempertemukan Napoli vs Atalanta. Bermain di Stadion San Paolo, tuan rumah Napoli harus mengakui keunggulan atas Atalanta dengan skor 1-2.

Gol-gol kemenangan Atalanta dicetak oleh Timothy Castagne pada menit ke-50 dan Alejandro Gomes pada menit ke-81. Sedangkan Napoli hanya sanggup memperkecil kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Dries Mertens pada menit ke-84.

Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini sangat bahagia dengan kemenangan timnya yang dianggapnya fantastis. "Bermain di San Paolo menghadapi klub kuat Napoli, tidaklah mudah, tapi kami berhasil melakukannya", imbuhnya.

Dengan kemenangan ini, Atalanta tinggal menunggu pemenang antara Juventus vs Torino yang akan menjadi lawannya di semifinal. Pada babak semifinal nanti, akan menggunakan sistem kandang dan tandang.

Cuplikan pertandingan Napoli vs Atalanta (Source by youtube)

Susunan pemain

Napoli: Sepe; Hysaj, Chiriches, Koulibaly, Mario Rui; Rog, Diawara, Hamsik (Insigne 56); Callejon (Mertens 56), Ounas (Allan 72), Zielinski

Atalanta: Berisha; Toloi, Caldara, Palomino; Castagne, De Roon, Freuler, Gosens; Cristante (Ilicic 75); Cornelius (Petagna 82), Gomez (Haas 89)

Sumber : bola.kompas.com

Tag : piala italia 2017/2018, napoli vs atalanta, 16 besar piala italia, hasil pertandingan napoli vs atalanta, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019