Sabtu, 28 Oktober 2017

Grand Opening Showroom Tupperware Indonesia Bersama Santri Istana Yatim

Foto bersama Tupperware Indonesia dan para santri Istana Yatim (Foto by facebook istana yatim)
IndoNewz.com - Bagi seorang ibu rumah tangga, pasti tidak asing lagi dengan wadah penyimpanan makanan dan minuman yang biasanya terbuat dari plastik. Wadah itu sudah menjadi salah satu peralatan wajib yang harus dimiliki di setiap rumah.

Wadah penyimpanan itu sangat berguna sebagai tempat untuk bekal makanan anggota keluarga, sebagai botol minum, dan sebagai tempat menyimpan makanan yang berlebih, sehingga bisa dimakan kembali esoknya.

Namun terkadang kualitas dari setiap wadah penyimpanan itu berbeda-beda. Jika wadah penyimpanan yang kita miliki, kualitasnya kurang bagus, maka makanan atau minuman yang disimpan, kualitasnya bisa menurun dan membuat makanan dan minuman menjadi tidak layak lagi untuk dikonsumsi.

Untuk menjawab permasalahan itu, hadirlah Tupperware yang menjadi idola bagi para ibu. Tupperware pertama kali muncul di Amerika Serikat tahun 1946 dan mulai masuk ke Indonesia tahun 1991. Tupperware menjadi pilihan bagi sebagian besar ibu rumah tangga, bukan hanya di Indonesia tapi juga di negara-negara lainnya.

Bahan yang digunakan oleh Tupperware adalah bahan yang memiliki kualitas yang sangat baik, aman bagi kesehatan, serta ramah lingkungan. Tupperware merupakan produk berkualitas yang telah memenuhi ketentuan FDA, EFSA, dan FS. Desainnya yang beraneka ragam dan banyak varian warnanya membuat produk ini laris manis di pasaran.

Produk Tupperware sangat disukai dan terkenal dikalangan para ibu rumah tangga. Saking terkenalnya, ada orang-orang yang sengaja membuatkan meme-meme lucu tentang produk ini. Keberadaan Tupperware di Indonesia semakin lama semakin berkembang. Hal ini dibuktikan dengan diadakannya acara Grand Opening Showroom Tupperware Indonesia yang berlokasi di Gedung South Quarter kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Acara yang berlangsung pada Jumat (27/10/2017) kemarin, turut mengundang para Santri Istana Yatim. Acara yag berlangsung pada sore hari sekitar pukul 17.00 WIB, menampilkan acara demo masak bersama para santri.


 

Para santri Istana Yatim yang hadir turut didampingi oleh Ust. Mika Maulana S selaku Pembina Istana Yatim, Yayasan Darul 'Ilmi Al-Fikri. Selain acara demo masak, juga ada tausiyah dan doa bersama yang dipimpin oleh Pembina Istana Yatim.




Setelahnya acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada para santri Istana Yatim, pemberian bingkisan, dan diakhiri dengan foto bersama. Secara keseluruhan, acara yag berlangsung sore itu berjalan dengan lancar dan khidmat. Tampak wajah-wajah ceria dari para santri Istana Yatim dan  Tupperware Indonesia.




Kedepannya, Tupperware Indonesia akan tetap menjalankan visi untuk menjadi Company of Choice dan Brand of Choice. Sedangkan misinya adalah merubah hidup wanita Indonesia dan keluarganya menjadi lebih baik.

Sumber : tupperware.co.id
Sumber foto : facebook istana yatim

Tag : tupperware, tupperware indonesia, grand opening showroom tupperware indonesia, gedung south quarter tupperware indonesia, gedung tupperware indonesia, gedung south quarter, istana yatim, yayasan darul ilmi al fikri, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019