Sabtu, 10 Desember 2022

Viral Video 3 Remaja Dipukul Kursi Hingga Hancur Terduga Aksi Begal

 



    Beredar video viral tiga remaja lelaki histeris diduga pelaku begal di salah satu daerah, kena pukul pakai kursi plastik hingga pecah. 

Tiga remaja tersebut tak bisa berkutik setelah dan hanya bisa melindungi diri saat tali pinggang dan kursi plastik dihantam ke tubuh mereka. Mereka berteriak sambil menangis kesakitan gegara dipukuli tak henti-henti.

Sebuah video viral yang beredar tersebut diunggah akun Instagram @sultra24jam, Rabu (8/12/2022). 

Dalam video viral tersebut nampak seorang pria bertubuh kekar mengenakan baju hijau. Ia berhadapan dengan tiga remaja lainnya yang sudah tidak mengenakan baju. Mereka bertelanjang dada dan mengenakan celana saja.

Tak berselang lama dalam video viral tersebut, tiga remaja ini dihantap pria berbaju hijau dengan tali pinggang. Tak sampai disitu, si pria lalu mengambil kursi plastik dan membantingnya ke tubuh tiga remaja tersebut.

Kursi plastik sampai hancur dan puing-puingnya berhamburan. Disebutkan pada keterangan unggahan video viral tersebut bahwa tiga remaja itu dipukul bukan tanpa sebab.

Pasalnya ketiganya diduga telah melakukan aksi pembegalan yang meresahkan masyarakat. 
Ditelusuri, ternyata tiga remaja pelaku begal yang tertangkap warga di kawasan Cilincing, Jakarta Utara. Peristiwa tersebut terjadi pada 25 November 2022 lalu. 

Sumber: https://sultra.tribunnews.com/2022/12/08


0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Peduli dan Berbagi