Selasa, 21 November 2017

Artis Senior Laila Sari Meninggal Dunia Pada Usia 82 Tahun

Artis senior Laila Sari meninggal dunia pada Senin (20/11/2017) pukul 20.00 WIB dikediamannya di Kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat (Foto by liputan6.com)
IndoNewz.com - Kabar mengejutkan datang dari Artis Senior Laila Sari. Dirinya meninggal dunia pada Senin (20/11/2017) pukul 20.00 WIB. Padahal belum lama ini, dirinya sempat tampil sebagai bintang tamu di sebuah program tv swasta.

Indonesia kembali berduka karena kehilangan sosok artis yang penuh inspiratif dan menghibur masyarakat. Wanita yang memiliki nama lengkap Nur Laila Sari Jahrotuljannah meninggal dunia pada usia 82 tahun di kediamannya yang berada di Kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat.

Sebelum meninggal, dirinya sempat tertatih untuk keluar dari kamar mandi. Dia mulai merasa nafasnya tersengal sejak pukul 18.00 WIB. Hingga akhinya pada pukul 20.00 WIB, Ia menghembuskan nafas terakhirnya.

Wanita yang lahir pada tanggal 4 November 1935 di Kota Padang Panjang ini, disebut sebagai artis 3 jaman karena ia memulai karirnya sejak tahun 1955 - 2017. Sudah banyak film dan sinetron yang pernah dibintanginya.

Wanita yang akrab disapa dengan Mak Laila Sari ini memiliki ciri khas yang unik, yaitu lengkingan suara yang tinggi saat sedang menyanyikan lagu Rock. Gerakannya yang lincah dan enerjik sangat disukai oleh masyarakat dan penggemarnya.

Meski sukses dan dikenal banyak orang, tidak menjamin kehidupan Laila Sari akan hidup dalam kemewahan seperti artis pada umumnya. Dirinya hanya tinggal di sebuah rumah sederhana di kawasan padat penduduk.

Bahkan belum lama ini juga diadakan penggalangan dana untuk membantu kehidupannya. Namun, Allah berkehendak lain, Mak Laila Sari harus kembali lebih dahulu ke Sang Pencipta.

Selamat jalan Mak Laila Sari, karya-karyamu akan selalu dikenang oleh banyak orang.

Sumber : tribunnews.com

Tag : laila sari, mak laila sari, laila sari meninggal dunia, artis senior laila sari meninggal dunia, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019