Rabu, 13 Februari 2019

Alfikri Indonesia Luncurkan Program Warung Dhuafa

Program Warung Dhuafa Istana Yatim. (Gambar by alfikriindonesia.com)
IndoNewz.com - Saling berbagi dan peduli kepada sesama merupakan kebaikan yang bisa kita tanamkan kepada anak-anak sedari dini. Menebar kebaikan dan cinta kasih bisa dilakukan lewat apa saja, bahkan memberikan senyumanpun bisa bernilai kebaikan dan ibadah.

Atas dasar itulah Yayasan Darul 'Ilmi Al-Fikri membuat sebuah program bernama 'Warung Dhuafa'. Kegiatan ini sebagai bentuk menjalin silaturahim dan memupuk kepedulian terhadap saudara-saudara kita lainnya.


Adapun program dari Warung Dhuafa antara lain sebagai berikut :

1. JUM'AT MENABUNG

Adalah sebuah program yang merupakan singkatan dari “Menebar Nasi Bungkus”, yang dilakukan oleh para relawan pada setiap hari jum’at dengan langsung mendatangi mereka yang membutuhkannya, seperti anak-anak yatim, kaum dhuafa, jamaah masjid, pondok pesantren, penunggu pasien, dan sebagainya.

2.BOOTH DHUAFA

Program menempatkan booth etalase yang berisikan makanan maupun minuman gratis bagi yang membutuhkan dengan sistem “siapa saja boleh mengambil, siapa saja boleh mengisi.”

3. PRASMANAN DHUAFA

Program yang ditujukan untuk membuka gerai warung dhuafa sistem prasmanan makan sepuasnya di lokasi padat miskin / panti asuhan / asrama yatim.


Adapun target penerima manfaat dari program Warung Dhuafa adalah anak-anak yatim, kaum dhuafa, jamaah masjid, pondok pesantren, penunggu pasien, dsb yang membutuhkan. Lalu jenis kegiatan yang dilakukan dalam program ini antara lain penghimpunan dana bantuan, sinergitas (kerjasama) dan penyaluran bantuan berbentuk makanan dan minuman.

Bagi yang berminat untuk berpartisipasi bisa membuka website www.warungdhuafa.org atau bisa juga melihat sosial media di Facebook atau Instagram @warung.dhuafa. Bisa juga tanya jawab melalui call center di nomor 08568056349.

Ayo bergabung dengan ribuan orang baik yang bersedekah nasi bungkus. Berapa bungkus pun , kita telah ikut dalam program berbagi nasi terbaik kepada anak-anak yatim, kaum dhuafa, jamaah masjid, pondok pesantren, penunggu pasien, dan lainnya yang membutuhkan.

Salurkan bantuan dan pertisipasinya melalui Rekening Donasi :

BCA : 8800-454-744
MANDIRI : 101-00-0608805-6
a.n : Yayasan Darul Ilmi Alfikri

Tambahan kode unik pada 3 digit terakhir transfer :

1. JUM'AT MENABUNG 001
2. BOOTH DHUAFA 002
3. PRASMANAN DHUAFA 003

Sumber : alfikriindonesia.com

Tag : warung dhuafa,  nasi bungkus, peduli berbagi, menebar nasi kotak, nasi bungkus gratis,  jumat menabung, booth dhuafa, prasmanan dhuafa, istana yatim, yayasan darul ilmi alfikri, cirendeu, ciputat timur, tangerang selatan, indonewz, indonewz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Kalender Meja 2019