Rabu, 12 Mei 2021

Keluarga Besar Kantor Hukum Parnagogo & Rekan Mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin”




JAKARTA, Indonewz – Keluarga Besar Kantor Hukum Parnagogo & Rekan Mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin, semoga di hari raya Idul Fitri ini kita semua diberikan Rizki oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan selalu diberikan kesehatan dimasa Pandemi ini.

Bentuk dukungan dan kepedulian Kantor Hukum Parnagogo & Rekan terhadap Pemerintah untuk melawan musibah Covid 19 ini, kami menyarankan dan menghimbau kepada kita semua agar bersama-sama dan bergotong royong untuk memerangi dan melawan Covid-19, dengan mengikuti himbauan dari pemerintah dengan melakukan Protokoler Kesehatan 5 M;
– Mencuci Tangan
– Memakai Masker
– Menjaga Jarak
– Menjauhi Kerumunan
– Mengurangi Mobilitas

Sebagai bentuk kepedulian atas permasalahan yang sering terjadi di tengah masyarakat,Kantor Hukum Parnagogo & rekan hadir untuk masyarakat dalam membantu menyelesaikan masalah hukum secara profesional.

Kepada media, (ADV) Jalintar Simbolon, SH. & (ADV) C.A.A Parnagogo Simbolon, SH. menyampaikan “semoga kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat memiliki arti positif bagi perkembangan hukum, dan dapat menangani berbagai perkara hukum serta dapat mengedukasi perkembangan hukum untuk rasa keadilan ditengah masyarakat”. - Red-


0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Peduli dan Berbagi