Jumat, 20 November 2020

Grand Opening Raja Baking = Kabar Gembira Bagi Para Pelaku UMKM

 

Ceremonial gunting pita grand opening RAJA BAKING yang dilakukan oleh Mika Maulana S
Selaku The Founding Father IMS Group sekaligus pendiri komunitas UMKM_JABODETABEK (20/11/2020)


IndoNewz.com - Hari ini (20/11/2020) Raja Baking telah diresmikan oleh Mika Maulana S selaku CEO dan Founding Father IMS Group. Swalayan perelngkapan dan bahan baku kue berlokasi di Jl.Cirendeu Raya No.54C, Tangsel ini sangat diharapkan mampu membantu para pelaku UMKM dalam hal pengadaan bahan baku kualitas terbaik namun dengan harga yang sangat terjangkau. Karena hampir 60% UMKM bergerak disektor pangan, yang didominasi oleh home industri pembuatan kue dan makanan.

Promo special Grand Opening Raja Baking.(Red)


Fhoto karyawan Raja Baking (Red.)
Sebagai pendiri komunitas UMKM_JABODETABEK, Mika Maulana S juga menambahkan: "Raja Baking pasti akan memberikan pelatihan baking / memasak sekaligus memfasilitasi tempat khusus didalam toko untuk memajang produk-produk mereka sehingga dapat membantu meningkatkan kualitas produk serta omzet penjualan mereka." Tentu saja ini merupakan kabar gembira bagi para pelaku umkm disekitar Raja Baking.
Mika Maulana S (Founding Father IMS Group) saat memberikan sambutan pembukaan Raja Baking. (Red)

Acara ini turut dihadiri oleh Bpk. Nirwan Purnama selaku branch manager BNI Syariah Fatmawati, komisaris IMS group dan jajaran direksinya. 

Semoga Raja Baking semakin sukses, memiliki banyak cabang di seluruh indonesia sehingga mampu membantu sebanyak-banyaknya para pelaku UMKM terlebih disaat memburuknya perekonomian karena covid-19. (Red)


Sumber : Dokumentasi Indonewz


4 komentar:

Alhamdulillah... Semoga sukses dan makin besar tokonya, dan Semoga bisa menjadi Raja dari seluruh toko bahan kue yang ada.. Aamiin

Kabar gembira untuk istri saya nih pastinya yang hobinya masak dan bikin kue.

Alhamdulillah sukses terus raja baking

Alhamdulillah sukses terus makin berkah raja baking

Posting Komentar

 
close
Peduli dan Berbagi